Pasca LAUCHING FAST RESPON Tranformasi Polri Rangkul Ribuan Wartawan

oleh -99 Dilihat

Pasca LAUCHING beberapa waktu lalu
di Plza Indonesia (PI)Jakarta Fast Respon
yang motto pada Korps Polri sudah berhasil menyatukan 761 media dan 1347 wartawan/ Jurnalis dari berbagai kabupaten kota di Indonesia.

Agus R Flores Ketua umum Fast Respon pada Jurnalis mengatakan kita berharap nantinya Bapak Presiden mengizinkan Bapak Kapolri melantik 100 pengurus Pusat Fast Respon sebagai wadah pendukung progam Polri.

“Izin Bapak Presiden, kami melaporkan Perkembangan Terakhir Kumpulan Wartawan Fast Respon Seluruh Indonesia pasca Louncing di Plaza
Indonesia beberapa waktu lalu.

Karena Moto Kami Adalah Wartawan Bekerja Loyal Kepada Korps Polri* , guna mencanter Aduan Masyarakat Indonesia.
Dan disampaikan pula bahwa Setiap hari,Kami membuat laporan ke Kapolri melallui WhatsApp ke Kapolri Listyo Sigit

Ada beberapa hal kami sampaikan setelah KSB Fast Respon berkunjung ke 10 Daerah/Provinsi, diantaranya Sumatera Utara, Palembang, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Timur Kutai, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Selatan , Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, menghasilkan berbagai hal.. diantaranya :

1. Pada Prinsipnya Wadah Wartawan Fast Respon diterima Para Jajaran Kapolda dan Menyambut gembira sebagai Program Membantu Menangani Aduan Masyarakat, terhadap laporan kepada Polri. Walaupun ada beberapa daerah tidak bertemu dengan Kapolda karena disibukan dengan Vaksinasi.

2. Soal Sengketa Tanah di IKN Kalimantan Timur, kami sudah diskusikan dengan Prabu Kutai, untuk diselesaikan secara adat, agar tidak mengganggu kegiatan pembangunan IKN

3. Data terakhir 10 Wilayah kami kunjungi hampir rata rata angka Masyarakat mengikuti Vaksin sudah mencapai 70 Persen keatas.

4. Soal aduan Tambang Ilegal, perlu melibatkan Forkopimda menyelesaikan terutama daerah Sulawesi.

5. Dihari 21 Fast Respon Kami Melaporkan jumlah media masuk sebagai anggota sudah mencapai 761, dengan jumlah wartawan 1347 Wartawan.

5. Pengurus Wilayah / Ketua Wilayah di 34 Provinsi untuk Fast Respon sudah terisi semua .

Izin Bapak Presiden , Jika Berkenan Yang melantik 100 Pengurus Pusat Fast Respon yang berlatar belakang Wartawan semua dilantik Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit, karena mengingat fast respon sebgai Wadah Wartawan Mendukung Program Kapolri.

Dan menjadikan Kapolri dan Kapolda Sebagai Bapak Kehormatan Fast Respon.(HERRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.