Kunker di Kampung Tiuh Tuhow, Bupati Winarti Serahkan Bantuan Ke Masyarakat

oleh -57 Dilihat

Tulang Bawang, Dutametro.com_Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. SE.MH. melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Selasa (8/03/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka realisasi 4 tahun perjalanan 25 Program BMW di Kabupaten Tulang Bawang masa jabatan 2017-2022. Kegiatan tersebut di laksanakan di Kampung Tiuh Toho Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Pada kesempatan itu, Bupati Tulang Bawang Winarti menyerahkan bantuan berupa kendaraan bermotor sebanyak 6 unit dari total 406 sepeda motor.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan sembako dan dana hibah untuk masjid senilai Rp17.785.000.000.- bantuan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis.

Dalam kegiatan kerjanya Bupati Winarti didampingi oleh Kapolres, Damdim, Lanud, Sekda, serta pejabat tinggi Pratama, dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Lurah, Kepala Kampung, dan jajaran Bapak Seluruh Kampung, yang ada di Kecamatan Menggala.

Dalam pidatonya Bupati Winarti menyampaikan beberapa hal penting, tetang pembangunan, proses pembangunan dilaksanakan dengan cara bertahap, jadi mohon bersabar jika belum tersentuh, tapi dapat dipastikan semua akan terealisasi sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yang sudah dicanangkan.

“Proses pembangunan dilaksanakan dengan cara bertahap jadi mohon bersabar jika blm tersentuh, tapi dapat dipastikan semua akan terealisasi sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yang sudah dicanangkan,”ungkap Bupati Winarti.

Ia juga menghimbau agar masyarakat patuhi prokes, sehat itu penting. Kita yang bekerja diluar jangan sampai membawa virus untuk anak dan istri di rumah.

“Tetap jaga prokes yang ketat sehingga keluarga di rumah tetap sehat, dan kita yang mobilitasnya tinggi di luar juga senantiasa dalam keadaan sehat,” harapnya.

Selain dari dua hal yang disampaikan Bupati Winarti juga mengingatkan kepada seluruh warga, di Kecamatan Menggala agar tetap menyukseskan Pilkakam yang akan dilaksanakan sebentar lagi, rapatnya pada tanggal 17 Maret 20222 mendatang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap di laksanakan dengan peraturan kesehatan yang sangat ketat, untuk menjaga hal-hal yang tak dinginkan, untuk semua warga dan diri sendiri pada pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan tersebut. Ft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.