Kamis, April 18, 2024

Selama Ramadhan, Kapolres Situbondo Himbau Tempat hiburan ditutup.

Must read

SITUBONDO,Duta Metro. Merespon atas  informasi masyarakat dalam rangka mewujudkan suasana bulan Ramadhan yang aman kodusif dan nyaman, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melakukan sidak disejumlah tempat hiburan malam diwilayah barat Situbondo, Minggu 10/4/22 kemarin malam 

Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan sidak terhadap tempat-tempat hiburan malam atau karaoke itu bertujuan untuk Cipta Kondisi selama bulan suci Ramadhan 1443 H, sekaligus mengantisipasi peredaran minuman keras.

“ Sebelumnya Kami sudah memperingatkan agar tempat hiburan malam tidak beroperasi atau tutup saat Ramadan. Kami ingin di bulan suci Ramadan ini, umat Muslim di kabupaten Situbondo dapat menjalankan ibadah dengan nyaman “ tutur Kapolres.

Dalam kesempatan sidak tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. secara tegas mengingatkan agar pemilik tempat hiburan atau hotel yang terdapat tempat karaoke agar TUTUP selama bulan Ramadhan. 

“ Sebelumnya Komisi 1 dan 2 DPRD Situbondo, Kabag Ops dan Kapolsek Banyuglugur sudah menghimbau TUTUP namun masih ada yang tidak mengindahkan. Kali ini diharapkan pemilik tempat hiburan mengikuti aturan Pemerintah untuk menghargai dan menghormati umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.” Ujar Kapolres Situbondo.

Sasaran sidak adalah Hotel dan Karaoke Ashika, Hotel Marisa dan Hotel Nirwana yang berlokasi di kecamatan Banyuglugur kabupaten Situbondo.( Sun/Hum )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article