Selasa, April 16, 2024

Bupati Winarti Sambut Kunjungan Kapolda Lampung ke Kabupaten Tulang Bawang

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Kapolda Lampung Irjen Polisi Hendro Sugiatno laksanakan lawatannya ke kabupaten Tulang Bawang dan disambut dengan baik oleh bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH di pendopo rumah dinas bupati Tulangbawang Kamis, (11/5).

Turut hadir menyambut Kedatangan Kapolda Lampung, Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang beserta para pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Forum Camat,Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang, ketua APDESI Kab Tulang Bawang.

Kapolda Lampung datang ke Kabupaten Tulang Bawang dengan didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintoro, S.I.K, Dir krimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold, S.I.K, serta Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso, S.I.K.

Dalam Sambutannya, Kapolda Lampung menyampaikan rasa bangga dan terima kasih nya kepada TNI – POLRI juga seluruh Pemda se Provinsi Lampung atas suksesnya Tugas integrasi pengamanan Idul Fitri yg terselenggara dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun.

Semoga sinergitas yg telah terbangun dengan baik dapat terus dilestarikan dan dipertahankan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di provinsi Lampung

Bupati Tulang bawang juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yg luar biasa antara Polda Lampung ( Polres Tulang Bawang ) dan kabupaten Tulang Bawang terutama dalam upaya pengamanan pemilihan kepala kampung serentak di kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu.

“Kapolda Lampung telah luar biasa mendukung sepenuhnya kegiatan pemilihan kepala kampung se- kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu. Kegiatan pemilihan berjalan dengan baik dan lancar hingga pelantikan diselenggarakan “ujar Bupati Winarti

Semoga sinergi yg telah terjalin dengan baik antara pemerintah kabupaten Tulang Bawang dan Polda Lampung mampu membawa Kabupaten Tulang Bawang benar – benar menjadi Kabupaten yg aman mandiri dan sejahtera.(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article