Kamis, Maret 28, 2024

Dukung Percepatan Herd Immunity, Tim Mobile Serbuan Vaksin Dor To Dor

Must read

Sebagai upaya meningkatkan imun tubuh melalui program vaksinasi yang diyakini memberikan manfaat positif bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan virus varian baru (Omicron).
Kodim 1002/HST melalui Tim Mobile melaksanakan serbuan vaksin dor to dor guna percepatan vaksinasi di wilayah Hulu Sungai Tengah

Kali ini Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan serbuan vaksin di kecamatan Pandawan yaitu desa Benua Supanggal, Dessa Kayu Rabah dan berlanjut ke Desa Walatung Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Kamis (12/5).

Vaksinasi diberikan mulai usia anak 6-11 tahun untuk dosis 1 dan 2 hingga Lansia dosis 2 dan 3 Booster,”terang Kapolkes 06.09.15/Barabai Sersan Mayor Samsuni Lesmana selaku koordinator vaksin

Ia mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin Tim Mobile Kodim 1002/HST ini merupakan upaya TNI membantu Pemerintah guna percepatan herd immunity dalam penanganan pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,”ucapnya.

“Dalam memutus pandemi ini sangat diharapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Covid-19 salah satunya melalui program vaksinasi mulai anak usia 6-11 tahuna hingga lansia,”pungkasnya.(pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article