Jumat, Maret 29, 2024

Perdana, Operasi Bedah 3 Pasien Di RS Kelas D Pasaman Sukses Di Gelar

Must read

Pasaman,dutametro.com-Operasi Perdana di rumah sakit kelas D Pasaman Sukses di gelar dengan 3 pasien Tn Fb(25) Diagnosa benikna neuplasma ec.thorax, Kedua Ny Ar (30) Diagnosa : STT et Back axcisi, ketiga Tn Mn (46) Diagnosa : Benikna neuplasma et neck excisi. Operator : dr.Hafni Marsil, Sp.B Rabu, (10/5/)

Dengan telah tersedianya fasilitas kamar operasi pada RS kelas d Pasaman di harapkan dapat membantu masyarakat kab Pasaman yg berada khususnya di wilayah Utara kabupaten Pasaman,

Direktur Rumah sakit pratama Kelas D Pasaman Dr. Herman Harun MKM, ketika di konfirmasi diruangannya mengatakan diharapkan peran seluruh sektor untuk kemajuan rumah sakit yang sangat d butuhkan masyarakat kabupaten pasaman

”Kami telah melakuan operasi Perdana di RS Kelas D Pasaman, Kita berhasil melakukan operasi bedah perdaana kata Dr. Herman Harun.
Dengan Hadirnya layanan operasi bedah tersebut diharapkan dapat mengurangi angka kesakitan dan kematian akibat penyakit di Pasaman tambahnya.

Sekda Pasaman Maraondak mengapresiasi RS Kelas D Pasaman yang bisa menyiapkan operasi untuk pasien. Ini mencakup sumber daya manusia yang terlebih dahulu mendapat pelatihan, kamar operasi, ruang ICU, hingga alur pasien.

”Seluruhnya disiapkan dengan baik. Satu minggu lalu kami sudah lakukan asesmen ulang dan kami nyatakan baik. Lalu, disiapkan oleh tim bedah. Insya Allah, dan Sudah selesai operasi perdana tiga pasien , dengan Sukses,” kata Herman.(jet)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article