Selasa, Juli 16, 2024

Dodi Hendra Kader Terbaik Gerindra Mendaftar di DPC PKB Tanah Datar

More articles

Tanah Datar, dutametro.com – Dihari terakhir penutupan pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dodi Hendra Politisi dan kader terbaik Partai Gerindra sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Solok menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor PKB jalan Bukit Gombak Sabtu (11/05) Malam.

Dodi Hendra, mengaku dirinya terdorong maju di Pilbup 2024 karena keinginan memajukan dan memakmurkan Kabupaten Tanah Datar ke depan. Dia sadar dirinya harus bertarung dengan Incunben tapi Dodi Hendra tidak gentar karena ia merupakan putra Tanah Datar juga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan Ketua penjaringan dan anggota pendaftaran PKB, ini waktu yang tepat untuk saya menyerahkan formulir karena visi misi PKB sama dengan visi misi saya untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik lagi,” ucap Dodi Hendra setelah penyerahan formulir.

Ia menambahkan, setelah ditetapkan KPU Prabowo sebagai Presiden dan terpilihlah Andre Rosiade dan Roni Mulyadi sekarang saatnya saya mengabdikan diri untuk kampung halaman.

“Sebagai kader terbaik Gerindra tahun 2022 saya sudah sowan ke DPP sebelum saya melangkah ke PKB dan apapun mekanisme PKB saya akan ikuti,” terangnya.

Dikesempatan itu, ketua penjaringan PKB Omrizal, S, Sos datuak Sudano didampingi ketua Des pilkada Irwan Dt Panduko boso, Ketua LPP/ LO
Rudi Chandra dan Irnaswardi Ketua PAC Rambatan mengatakan semoga DPP memberikan Amanah kepada Dodi Hendra karena kami telah melihat kiprahnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok sangat baik.

“Kami sebagai Des Pilkada mengucapkan terima kasih kepada Dodi Hendra yang telah menyerahkan formulir di hari terakhir pendaftaran sekaligus Bakal Calon Bupati yang terakhir dari Tujuh yang mendaftar di PKB,” tutup Omrizal. MNH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest