Bangun Sinergitas, Polsek Kota Sawahlunto Dengan Komunitas Pedagang Pasar Gelar Family Gathering

oleh -70 Dilihat

Dihadapkan dengan rutinitas sehari-hari, terutama melakukan aktifitas pekerjaan yang serasa itu-itu saja, maka diperlukan juga suatu kegiatan untuk penyegaran bagi setiap pedagang. Meskipun notabene adalah di lingkungan pasar.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Sawahlunto IPTU Marwan ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan juga untuk menghilangkan kejenuhan bagi pedagang pasar maka kita menggelar atau mengadakan kegiatan ini pada hari Minggu 12 Juni 2022 dengan tujuan ke Pantai Carocok, Pulau Mande Painan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Disamping itu dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76, banyak kegiatan yang digelar oleh Polres Kota Sawahlunto seperti Donor Darah dan lainnya,
Kita harus menjalin dan menjaga hubungan baik dan saling mempererat hubungan pertemanan serta keakraban antara sesama pedagang pasar yang satu dengan yang lainnya.

Dengan Family Gathering ini semoga bisa menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, diharapkan seluruh pedagang, petugas parkir, petugas keamanan pasar dan pengendara ojek dapat berbahagia dan segar kembali sehingga pada saat beraktivitas nanti dalam keadaan Fresh (segar), pungkas Marwan.

Family Gathering ini dilokasi tour juga mengadakan berbagai Lomba seperti Lomba Karaoke dengan Doorprize yang cukup menarik yang dikuti oleh sekitar empat puluh lima (45) orang yaitu Pedagang , petugas (juru) parkir , petugas keamanan (Satpam) pasar dan pengendara ojek kota Sawahlunto. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.