Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Kalteng Ikuti Motor Trail Adventure di Barsel

oleh -32 Dilihat

Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama para pejabat utama dan personel Polres serta pencinta motor trail di wilayah setempat mengikuti One Day Bhayangkara Trail Adventure, Minggu (12/6/2022) pagi.

Dengan mengambil garis start di Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, kegiatan motor trail kali ini juga diikuti langsung Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersama sejumlah pejabat utama Polda.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, acara ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76.

“Selain sebagai sarana untuk memacu adrenalin dan berolah raga, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau serta mengecek kondisi geografis tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan atau karhutla,” terang Kapolres.

Disela-sela perjalanan tadi, sambungnya, Kapolda juga mengecek beberapa embung atau sumber air sebagai langkah antisipasi apabila terjadi karhutla.

Tak lupa, di beberapa desa yang dilalui, Kapolda beserta rombongan membagikan bantuan sosial kepada kaum lansia dan disabilitas sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat menjelang Hari Bhayangkara ke-76. (bow/sam)
[12/6 15.55] AKBP Muryanto: Bhayangkara Trail Adventure Di Barsel, Kapolda Kalteng Bagikan Bansos ke Warga Desa Dilalui

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri dan mengikuti kegiatan One Day Bhayangkara Trail Adventure yang digelar jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), Minggu (12/6/2022) pagi.

Dengan mengambil rute jalur ekstrim dan kawasan hutan, juga terdapat beberapa desa yang dilalui diantaranya Desa Dangka dan Desa Sei Telang dimana Kapolda beserta rombongan juga membagikan Bantuan Sosial (Bansos).

“Selain patroli Karhutla, Bapak Kapolda juga menyapa warga dengan bakti sosial sebagai wujud rasa kepedulian Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K.

Kapolres menyebut, melalui kegiatan ini diharapkan kehadiran Polri bisa dirasakan langsung oleh masyarakat terutama yang berada di pelosok maupun pedesaan. (RD / Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.