Kamis, Maret 28, 2024

APDESI dan PPDI Tagih Janji Bupati, Ini Kata Politisi PKB Otang Tarlian

Must read

Puluhan Perangkat dan Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI dan PPDI Kabupaten Pangandaran menggelar Aksi di kantor Bupati, untuk menuntut Hak dan janji yang belum direalisasikan oleh pemkab. Senin (12/12/2022)

Aksi tersebut membuat Politisi PKB Pangandaran Otang Tarlian angkat bicara saya mendukung APDESI dan PPDI turun aksi untuk menuntut hak nya yang selama ini selalu menunggak seperti siltap dan yang lain-lainnya.

“Tentu janji Bupati semasa kampanye dulu juga harus di tuntut karena mestinya pada saat membuat janji yang tertuang dalam visi misi menjadi pertimbangan yang matang jangan hanya janji karena ingin di pilih, Seperti kata gusdur “jangan bicara membela hak orang banyak, kalau hak dirinya pun tidak di perjuangkan”,ujarnya

Politisi PKB dan juga Anggota DPRD Pangandaran menambahkan Saya pun sebagai anggota komisi I serta tertuang dalam pandangan umum fraksi PKB telah dan terus memperjuangkan dan selalu membahas dengan mitra kami terkait hak-hak Desa yang setiap tahun nya selalu menunggak.

“Saya sanggat gembira pada akhirnya mereka berani menyuarakan menuntut haknya. Yang selama ini sangat di tunggu-tunggu, mudah-mudahan menjadi pertanda semakin meningkatnya kepedulian masyarakat sebagai kontrol terhadap kinerja pemerintah,”tegas otang

Saya mengajak terhadap semua masyarakat untuk terus kritis terhadap pemerintah demi kedailan kita bersama, serta mendukung APDESI dan PPDI turun aksi untuk menuntut hak-haknya dan yang selamai ini selalu menunggak. Singkatnya (Red)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article