AKBP ANDI SINJAYA Silahturahmi KE KYAI KHOLIL WUJUD SINERGI DENGAN ULAMA

oleh -174 Dilihat

SITUBONDO,Duta Metro.Kapolres Situbondo AKBP. Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR. Muhammad. Kholil As’ad Syamsul Arifin, di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Rabu 12/1/22 kemarin.

Kehadiran Kapolres bersilaturrahmi dengan pengasuh ponpes Walisongo didampingi Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, SH., dan Kapolsek Panji Iptu Suwono disambut hangat oleh KHR. Muhammad. Kholil As’ad Syamsul Arifin bersama KH. Drs. Masyrur Syam Syarkawi Allora Malung dan Anggota DPR/MPR RI Ir. HM. Nasim Khan.

Kapolres menyampaikan, sambang ke Ponpes Walisongo dalam rangka silaturahmi untuk mohon doa restu dan dukungan para Ulama dalam melaksanakan program-program Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Kab. Situbondo.

“ Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Ulama. Polisi membutuhkan saran dan nasehat dari para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewjudkan kamtibmas yang aman “ kata Kapolres

Sementara itu, KHR. Muhammad. Kholil As’ad Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres ke Ponpes Walisongo dan mendoakan sekaligus mendukung tugas Kapolres dalam memimpin Kapolisian di Situbondo sehingga dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

“ semoga dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Situbondo menjadi ladang aman ibadah dan berjalan lancar sehingga menciptakan situasi Kab. Situbondo yang aman kondusif “ ucapnya

Selain itu, Kapolres berharap dengan dukungan doa para Ulama dan Tokoh Agama dapat memperkuat usaha Pemerintah Situbondo, TNI Polri, dalam penanganan Covid-19 di Situbondo. (Sun )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.