Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Tulang Bawang, Instruksikan Dinkes Bergerak Cepat kunjungi Pasien Mal Nutrisi /Gangguan Nutrisi

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Bupati Tulang Bawang Dr. HJ. Winarti SE, MH., Instruksikan , Kadis Kesehatan Hi.Fatoni. S.Kep. MM Bergerak cepat kunjungi Pasien Mal Nutrisi /Gangguan Nutrisi An. Tegar Ramadhan , Menggala ( 12-01-2022)

Kadis kesehatan Kab Tulang Bawang, di dampingi oleh Tim Puskesmas Kecamatan Menggala mengunjungi Pasien dengan keluhan Gangguan nutrisi/mal nutrisi dengan penyakit penyerta bawaan sejak lahir, yg beralamat di jalan Mega Kelurahan Ujung gunung Kec menggala Kab Tulang Bawang.

Pasien tersebut diupayakan, agar dapat di Rujuk ke RSUD Menggala untuk mendapatkan penanganan perawatan dan pengobatan yang Intensif dari pihak medis RSUD Menggala. ,.Akan tetapi setelah akan di Rujuk,. keluarga / orang tua pasien tersebut belum bersedia anak nya dirujuk ke RSUD menggala di karenakan ananda tegar kesehatan nya masih stabil/sehat,

Bupati Tulang Bawang melalui Dinkes Tuba akan mengaktifkan BPJS Ananda Tegar, yg saat ini sedang tidak aktif. karena sebelum nya orang Tua tegar menggunakan BPJS berbayar Mandiri, dan terjadi Penunggakan Pembayaran, ketika BPJS akan dialihkan Ke PBI Daerah, Manajemen BPJS Cabang Metro tidak bisa merespon/ Mengabulkan, sebelum denda BPJS ketika berbayar Mandiri diselesaikan.

“Alhamdulillah Bupati Tulang Bawang, Ibu Dr. Hj. Winarti SE, MH menginstruksikan kepada kami untuk di proses secara langsung pelunasan Tunggakan Pembayaran tersebut.” Ujar Bati Fatoni sapaan akrab Kadis kesehatan tersebut.

Ucapan Terimakasih keluarga ananda Tegar kepada Ibu Bupati Tulang Bawang atas perhatian dan bantuan nya yg telah mengaktifkan kembali kartu BPJS kami, “semoga ibu Bupati selalu sehat, sukses dan berkah Aamin yarobbal alamin, ” ucap Ibunda Tegar. Dan semoga Barokah Untuk Ibu Bupati, dan Kabupaten Tulang Bawang tandasnya saat dimintai keterangan. (Red)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article