Kamis, Maret 28, 2024

Pererat Silaturahmi, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan DPD Gerindra

Must read

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Kalteng, di Lobby Mapolda setempat, Kamis (13/1/22) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda turut didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.IK. dan Dirintelkam Kombes Pol. Adjie Indra Dwiatma, S.IK.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi antara Polda Kalteng dengan para pejabat DPD Gerindra Kalteng.

Eko menerangkan bahwa dalam kegiatan tersebut Kapolda tidak lupa mengajak para pejabat DPD Gerindra untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Kalimantan Tengah.

“Semoga dengan silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara DPD Gerindra dengan Polda Kalteng dapat berjalan dengan baik. Sehingga dapat bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kalteng,” tutup Kabidhumas

Sebagai informasi, kegiatan diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (adji/sam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article