Peringati Hari Lahir Ke 49 , PPP Kota Sawahlunto Gelar Tasyakuran Dan Do”a Bersama Di Meer Von Kandi

oleh -158 Dilihat

Moment peringatan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49, segenap kader partai berlambang Ka’bah di Kota Sawahlunto menggelar acara Tasyakuran dan Do’a bersama yang bertempat di Objek Wisata Meer Von Kandi Heritage Sawahlunto, Kamis (13/01/2022)

Kegiatan dengan Moto “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” yang berlangsung khidmat dan penuh makna tersebut dihadiri oleh Walikota Deri Asta,SH dan Wakil Walikota Sawahlunto H, Zohirin Sayuti, SE, Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat diwakili oleh Koordinator Wilayah Dapil VI, H.Jaswandi SE,
Ketua Partai Demokrat Sawahlunto, Weldison, Ketua PKPI Sawahlunto H, Ismed, SH, ketua Partai Golkar diwakili oleh sektetaris Nova Hendra, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) kota Sawahlunto serta segenap pengurus dan kader partai PPP kota Sawahlunto.

Ketua DPC PPP Kota Sawahlunto, Adi Ikhtibar, SH dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan partai yang telah berusia 49 tahun ini. Ia juga mengungkapkan apresiasi atas kinerja Pemerintah kota Sawahlunto yang telah bekerja maksimal sehingga program-program yang tertuang dalam visi dan misi kota dapat berjalan sebagaimana mestinya

Adi Ikhtibar dalam sambutanya juga menghimbau kepada segenap kader untuk selalu berbuat baik, mencegah kemungkaran dalam segenap aspek kehidupan serta bersahabat dengan siapapun dan golongan apapun.

“Sebagai partai Islam, mari selalu menjaga dan berprilaku sesuai dengan norma-norma ajaran Islam. Tidak akan menghalalkan segala cara demi kepentingan golongan maupun pribadi. InsyaAllah, pada perhelatan politik yang akan datang partai ini tetap berkomitmen akan melahirkan tokoh-tokoh besar yang akan menjadi perwakilan di lembaga legislatif maupun eksekutif”, tutup Adi Ikhtibar.

Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari lahirnya PPP yang ke 49.

“Selamat dan terimakasih kami ucapkan kepada segenap pengurus dan kader partai PPP yang sampai saat ini selalu konsisten mendukung kinerja dan program-program yang digulirkan Pemerintah Kota Sawahlunto”, kata Deri Asta.

Pembangunan yang kita lakukan bukan pembangunan phisik saja, kita prioritaskan pembangunan SDM dari masyarakat.
“Banyak program-program yang telah digulirkan di antaranya bantuan rakyat miskin, bantuan beasiswa, UMKM serta pembangunan kampus-kampus, BLK, rumah-rumah Tahfidz dan lainnya”.

“Saat ini kota Sawahlunto telah meraih berbagai prestasi berkat perjuangan kita bersama. IPM naik, tingkat pengangguran menurun dan kota sawahlunto berada pada tingkat kemiskinan terendah se Indonesia”.

“Mari bersama membangun kota ini karena di tengah kondisi pandemi yang tengah melanda kita semua, dibutuhkan kebersamaan dari segenap stakeholder yang ada . Selamat dan terimakasih kepada segenap unsur PPP yang selalu komit dalam mendukung program-program Pemko Sawahlunto”, tutup Deri Asta.

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat yang pada kesempatan ini diwakili oleh Koordinator Wilayah Dapil VI, H.Jaswandi, SE menyampaikan ajakannya kepada segenap pengurus dan kader sebagai generasi penerus dari partai yang lahir pada tanggal 5 januari 1973 ini untuk selalu menjaga marwah Partai .

“Kami menghimbau kepada kita semua, baik pengurus maupun kader untuk selalu menjaga marwah partai. Mari bersama-sama kita bekerja keras , songsong pemilu yang akan datang dengan semangat membangun dan jadikan partai ini sebagai partai besar di kota Sawahlunto”..

“Insyaallah dengan kebersamaan, kita akan dapat mencapai apa yang sama-sama diharapkan yaitu menjadi yang terbesar serta sukses menghantarkan kader partai menempati kursi di lembaga Legislatif dan pimpinan di kota Sawahlunto”, pungkas tokoh yang akrab di sapa H.Wan pandito.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung di Objek Wisata Meer Von Kandi Heritage Sawahlunto tersebut di tutup dengan tasyakuran dan do’a bersama oleh H.Dasuki. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.