Jumat, Maret 29, 2024

Polres Situbondo Olah TKP Kasus Pembunuhan Bidan, Pelaku Menyerahkan Diri dan Diamankan di Mapolres

Must read

Polres Situbondo, Tim gabungan Polres Situbondo melaksanakan melaksanakan olah tempat kejadian perkara dugaan kasus pembunuhan di Polindes Desa Ketah Kecamatan Suboh Kab Situbondo, Kamis (13/1/2022)

Korban meninggal dunia an. Anisa al Buk Anis (42), pekerjaan Bidan Desa Ketah, alamat desa Gunung Malang Kec. Suboh dan pelaku adalah suami korban an. Agus Hadi Putra (46) alamat dusun Janti Desa Ketah Kec. Suboh Situbondo.

Sekitar pukul 05.30 wib, Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Besuki dan mengatakan bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya di Polindes Desa Ketah Kecamatan Suboh Kabupaten situbondo. 

Selanjutnya, pukul 05.45 Wib Kapolsek Suboh bersama anggota mendatangi Polindes Desa Ketah dan sesampainya di Polindes desa Ketah ditemukan korban sudah dalam keadaan terbujur kaku diruang tengah dan disamping korban anak nya dalam keadaan tertidur selanjutnya Kapolsek Suboh menghubungi tim Inavis Polres Situbondo.

Kemudian, pukul 07.00 wib personil Polsek Besuki membawa pelaku ke Polres Situbondo dan Tim Inavis melakukan olah TKP dipimpin Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH, Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K., MA, Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno, S.H, Kapolsek Suboh Iptu Subaidi dan Tim Resmob Wilayah Barat.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH. Mengatakan, bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolres Situbondo dan untuk korban dibawa ke RUSD Abduraheem Situbondo untuk dilakukan proses Otopsi.

“ pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan di Polres, pengakuan awal dirinya tega melakukan pembunuhan karena merasa di usir oleh korban sehingga merasa tidak tahan lalu pelaku mencekik korban hingga meninggal dunia. Untuk korban dilakukan otopsi di RUSD Abduraheem Situbondo “ jelasnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article