Sabtu, April 20, 2024

Seorang Bidan Dibunuh Suaminya Sendiri

Must read

Situbondo.Duta Metro,Seorang bidan cantik bernama Hanise (42), Bidan yang berdinas di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Ketah, Kecamatan Suboh diduga kuat dibunuh oleh suaminya sendiri berinisial AHD (45), Kamis 13/1/22 pagi.

pada kesempatannya Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya dilansir dari  NarasiNews.id mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. “Anggota kami yang di Polsek Suboh menerima laporan dugaan tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh saudara AHD terhadap istrinya,” ujar Andi.

 pembunuhan tersebut terjadi di dekat Balai Desa Ketah. “Di TKP ada dua saksi yang melihat kejadian itu dan melaporkan ke pihak kepolisian,” tegasnya.

Kapolres melanjutkan,ini menyampaikan, petugas yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi kejadian. “Sekitar pukul 06.00 WIB terduga pelaku saudara AHD menyerahkan diri ke Polsek Besuki,” imbuhnya.

AKBP Andi Sinjaya menerangkan, pihak juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu. “Jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Besuki untuk dilakukan otopsi,” bebernya.

Lebih jauh, AKBP Andi Sinjaya menuturkan, untuk motif pembubuhan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Dari hasil pemeriksaan anggota kami di lapangan bahwa ditemukan bekas luka jeratan di leher korban,” tutupnya. (Sun )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article