Kamis, April 25, 2024

Pimpin Rapat Koordinasi, Sekda Abustan Bahas Pemantapan Persiapan Hari Jadi Kabupaten Barru Ke-63

Must read

Barru, dutametro.com. – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barru, Sekda Barru DR. Abustan memimpin Rapat Koordinasi pemantapan Hari Jadi Barru ke-63 Kabupaten Barru di Ruang Data, Senin (13/2/2023)

Mengawali sambutannya, Sekda Abustan mengatakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Barru ke-63 ini, Rapat Koordinasi untuk mendiskusikan terkait tugas dan tanggung jawab koordinator dan anggota masing-masing.

Disamping itu dalam rapat koordinasi tersebut Sekda juga meminta agar lantai 6 MPP Barru steril betul. Temasuk air yang diatas, tak boleh menetes setitik pun, harapnya ke Bagian Umun selanjutnya menghubungi rekanan.

Abustan juga memerintahkan agar, “Untuk Dinas Pendidikan yang bertugas menyiapkan tarian harus stand by sebelum jam 7.00. Karena Bapak Gubernur menuju lokasi acara,” ujarnya.

Sekda Kabupaten Barru sedang memimpin rapat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barru Ke-63, Senin (13/02/2023) di Ruang Data.

“Viralisasi Anti Mager melalui Medsos dan Informasi langsung kepada seluruh Group Whats-up Barru dan Group SKPD serta tentang pelaksanaan Zikir dan do’a bersama yang menjadi tugas Kabag Kesra,” Ucapnya

Kemudian Abustan menambahkan, setiap petugas pelayanan publik harus memakai pakaian adat Bugis.

Sementara Tim Humas video yang disiapkan tidak hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan Sumber Daya Manusia juga.

Sebelumnya, Ketua Panitia dalam hal ini Kepala Bapenda Barru Andi Rusman Rustam melaporkan bahwa progres Hari Jadi Barru ke-63 ini sudah memasuki rapat tahap pemantapan.

Dia menjelaskan, pihaknya sudah membuat undangan sebanyak 300 lembar yang selanjutnya menjadi tugas dan tanggung jawab koordinator undangan untuk mengedarkannya.

Kedatangan Gubernur itu dijadwalkan tiba pada 25 Februari 2023 sore, ba’da isya lanjutnya saat ramah tamah dengan Forkopinda, SKPD, Camat, Kades, Ketua BPD dan LKD.

Menurut mantan Kabag Umum ini, selain khusus tamu Vip yang disiapkan di Lantai 6 untuk Rombongan Gubernur sekaligus tempat acara. Hari Jadi Barru ke-63, sedangkan untuk lantai 7 disiapkan bagi Kades dan Sekdinas/Badan.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article