Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Winarti laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota BPK Se- Kabupaten Tulang Bawang

Must read

Tulang Bawang, 𝙳𝚞𝚝𝚊𝚖𝚎𝚝𝚛𝚘.𝚌𝚘𝚖_Badan Permusyawaratan Kampung ( BPK) Kecamatan Menggala, Kecamatan Dente Teladas dan Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang sejumlah 110 orang dilantik dan di ambil sumpah jabatannya oleh Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH
Acara diselenggarakan di Aula Islamic center Menggala Rabu 13/4/2022.

Bupati Tulangbawang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang,pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat Se – Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini Bupati Winarti menitikberatkan tentang komitmen untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan segera bersinergi dengan kepala kampung
“Selamat menunaikan ibadah puasa , hari ini yg ke sebelas semoga lancar dan dapat menjalankan ibadah dengan baik kemudian setelah Bapak ibu dilantik harus bermitra dengan kepala kampung, bersinergi dan terus berjuang melayani warga demi mamajukan Kampungnya” Ujar Bupati Winarti.

“25 Program BMW Tulang Bawang di jaga dan di implementasikan secara optimal Sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terprogram dengan baik, sesuai perencanaan maupun skema dan strategi yg ditentukan karna semua sdh sesuai dengan regulasi yg ada” Tambah Srikandi Tulang Bawang ini.

Dalam kesempatan ini banyak anggota yg dilantik masih berusia muda. Ini merupakan potensi yg harus terus di kembangkan karna semangat muda tentu membawa stimulus tersendiri bagi kemajuan sebuah Daerah,Tambah Bupati Winarti gelar Pangeran Suri melengkapi sambutan nya.

” Terakhir, Saya titip 25 Program BMW Tulang Bawang, Program Dunia akherat yg menjadi kebanggaan Kabupaten Tulang Bawang. Kawal dengan baik 25 Program BMW Tulang Bawang, semoga Kabupaten Bawang menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article