Dealer Yamaha Bersama YNCI Berbagi Takjil ke Pengendara

oleh -200 Dilihat

Kantor Cabang Dealer Yamaha bekerja sama dengan komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Padang Panjang menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan takjil jelang berbuka puasa. Kegiatan bertempat di depan dealer Yamaha Padang Panjang, Selasa (12/4).

Kepala Kantor Cabang Yamaha Kota Padang Panjang, Chece mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan tiap Ramadan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas dealer dan umat muslim di sekitar.

“Ini merupakan agenda rutin kita di setiap Ramadan dan berbuka bersama komunitas YNCI yang ada di Padang Panjang,” ujarnya.

Chece menjelaskan, karena tiap dealer memiliki masing masing budget promosi, berbagi takjil dan berbuka bersama ini merupakan bagian dari budget promosi produk Yamaha kepada masyarakat sekitar.

“Hari ini kita bisa berbagi sekaligus mempromosikan produk Yamaha dan memberikan bingkisan parsel kepada setiap konsumen yang membeli motor. Selain bingkisan parsel, kita juga membagikan emas Antam senilai 0,025 gr. Kemudian juga ada promo lainnya,” sambungnya.

Chece berharap melalui kegiatan ini bisa membentuk brand loyality kepada masyarakat untuk bisa menjadikan brand Yamaha Motor sebagai kendaraan operasional sehari-hari.

Sementara itu, Ketua YNCI, Toni menambahkan, komunitas YNCI diberikan kepercayaan oleh Yamaha untuk bekerja sama dalam berbagai kegiatan, termasuk berbagi takjil dan berbuka bersama ini.

“Alhamdulillah Yamaha mempercayai YNCI dan memberikan dukungan untuk melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Toni berharap bisa membantu masyarakat untuk berbuka puasa dengan takjil yang mereka berikan.

“Karena mungkin tidak semua orang bisa atau tidak sempat membeli takjil. Jadi kami harap ini bisa membantu bagi pengendara yang lewat agar bisa berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan,” ujarnya. (rifki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.