Antisipasi dititik titik rawan

oleh -120 Dilihat

Kegiatan hari Minggu Polsek Udanawu dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Udanawu melaksanakan patroli pemukiman penduduk agar aman dan nyaman bagi masyarakat, namun tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kriminalitas. Oleh karena itu setiap hari Polsek Udanawu melaksanakan patroli persawahan dan pemukiman di Desa-desa wilayah Udanawu. Patroli rutin ini dilaksanakan setiap hari siang dan malam agar maksimal dalam mencegah terjadinya kejahatan. Minggu, 12 Juni 2022.

Menggunakan mobile Backbone dengan 3 personil dipimpin Aipda Sunanto,S.H patroli antisipasi kriminalitas di pemukiman warga mengingat daerah yang sepi dan bulak-bulak. Anggota Polsek Udanawu tengok kanan kiri memantau situasi yang ada, serta perkembangan Kamtibmas. Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak meninggalkan kunci motor pada dasboard, dan juga hati-hati tiap keluar rumah.

Kecepatan respon polisi dalam mendatangi TKP termasuk menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas, dan setiap informasi yang penting untuk dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun langsung kepada Mako Polsek Udanawu, Bhabinkamtibmas siap di Desa untuk membantu masyarakat bisa langsung dihubungi kapan pun, agar diteruskan ke petugas yang piket pada saat itu.

Polsek Udanawu pada saat berpatroli juga langsung melaporkan situasi pada pimpinan bahwa keadaan Desa Besuki terpantau aman terkendali, menunjukkan bahwa tingkat stabilitas keamanan wilayah bisa teratasi sebagai bentuk perlindungan terhadap masyarakat. Saat sore hari pun juga Polsek Udanawu antisipasi balap liar yang menurut warga sering terjadi di jalanan Slemanan timur, namun untuk hari ini kegiatan balap liar tersebut terpantau tidak ada.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “tugas Kepolisian di wilayah Udanawu dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat menjadi visi menjadi polisi di Udanawu, kemudian menekankan kepada masyarakat untuk melaporkan segala bentuk hal-hal yang mencurigakan ataupun kejadian kriminal. Agar Situasi Kamtibmas wilayah Udanawu aman terkendali.” Ungkap Kapolsek.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.