Kamis, Maret 28, 2024

Giat Cegah Kejahatan, Polsek Wonodadi Lakukan Patroli

Must read

Aparat kepolisian melakukan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukumnya. Patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi beberapa pertokoan modern maupun tradisional, sejumlah bank dan tempat penukaran uang. Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dengan tujuan harkamtibmas demi terciptanya keamanan dan ketertiban. Senin, (13/06/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli yang dilakukan personil Polsek Wonodadi untuk Harkamtibmas, memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Saat patroli dialogis di perbankan dihimbau masyarakat untuk tidak segan meminta bantuan polisi. polisi siap membantu memberikan pengawalan. Bila ada yang butuh pengawalan, segera hubungi Polsek.

Selain itu, Agus Tri menambahkan jika ada kejadian yang menonjol segera hubungi kontak personel kita atau anggota Kepolisian yang terdekat. Polsek Wonodadi akan segera merespon secepat mungkin setiap informasi ataupun aduan dari masyarakat yang diterima. Kantor Polsek Wonodadi selalu siap melayani dan terbuka setiap saat.

Patroli dilakukan di sepanjang jalan raya di desa Kunir Kecamatan Wonodadi yang menjadi lingkup wilayah hukum Polsek Wonodadi. Dalam kesempatan itu juga menyampaikan kepada pemilik toko maupun konsumen untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi. Antisipasi uang palsu maupun ancaman hipnotis yang mungkin saja dilakukan saat lengah.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article