Polres Sukoharjo Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2022 Melalui Radio

oleh -123 Dilihat

Selama 14 hari kedepan, Polres Sukoharjo akan menggelar Operasi Patuh Candi 2022. Operasi digelar mulai dari tanggal 13 Juni sampai 26 Juni 2022.

Untuk memberi tahu masyarakat tentang operasi tersebut, Polres Sukoharjo terus melakukan sosialisasi-sosialisasi, baik secara langsung maupun menggunakan media sosial.

Seperti halnya kali ini, melalui siaran radio Top FM Sukoharjo, Satlantas Polres Sukoharjo memberikan sosialisasi Operasi Patuh Candi 2022 kepada masyarakat, Senin (13/6/2022).

Dalam siaran tersebut, Satlantas Polres Sukoharjo yang diwakili Kanit Kamsel Ipda Niken, menyampaikan Operasi Patuh Candi 2022 yang bertemakan “Tertib Berlalu Lintas Selamatkan Anak Bangsa”.

Dimana Ipda Niken menyampaikan bahwa Operasi Patuh Candi 2022 kali ini ada beberapa sasaran prioritas pelanggaran yang menjadi target penindakan petugas.

“Antara lain adalah menggunakan handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan safety belt, berkendara dalam pengaruh alkohol, melawan arus, dan melebihi batas kecepatan,” ujar Ipda Niken.

Lebih lanjut, Ipda Niken menuturkan bahwa kegiatan operasi tersebut akan menitikberatkan kepada kegiatan edukasi dan juga preventif.

“Kita menitikberatkan pada kegiatan edukasi dan preventif, kegiatan penegakan hukum akan kita laksanakan melalui kegiatan elektronik dan kegiatan teguran simpatik selama melakukan operasi di lapangan,” ujarnya.

“Selain itu, operasi ini juga digelar untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada para pengguna jalan,” tambahnya.

Ipda Niken berharap dengan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2022 ini dapat menjadikan masyarakat yang tertib dalam disiplin berlalu lintas. Sehingga tercipta berkendara yang aman, nyaman, dan lancar.

Vio Sari/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.