Jumat, Juli 26, 2024

Kawal Pilkada Serentak, Pemko Padang Berikan Bantuan Hibah Pengamanan Ke Kodim 0312 Padang

More articles

Padang – Pemko Padang melakukan penyerahan bantuan dana hibah Pengamanan Pilkada Serentak Kepada Kodim 0312 Padang. Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan oleh Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar kepada Dandim 0312 Padang, Yudha Setiawan di ruang pertemuan Makodim 0312 Padang, Kamis (13/06/2024).

“Bantuan hibah kepada Kodim 0312 untuk pengamanan pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 adalah wujud kolaborasi kita bersama, dan semoga ini bisa membantu bagi personil di lapangan,” ucap Andree Algamar.

Andree juga menyebut agar nanti semua elemen bisa mewujudkan Pilkada yang berkualitas, tidak ada rusuh-rusuh, dan tidak ada baper-baperan. Jika ada isu-isu yang tidak baik akan segera dirapatkan bersama.

“Diharapkan kepada semua masyarakat Kota Padang mari kita adu ide dan adu gagasan, mari kita laksanakan Pilkada Serentak yang tertib, aman, dan jurdil, kita dari Pemerintah Kota Padang akan memfasilitasi baik penyelenggaraan dan pihak keamanan,” ujarnya.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0312 Padang Yudha Setiawan menyebutkan bantuan hibah ini sangat mendukung sekali sebagai penunjang bagi personil Kodim 0312 Padang yang nanti akan melaksanakan pengamanan operasional bersama di lapangan.

“Kita ingin pelaksanaan pilkada serentak ini bisa berjalan dengan kondusif dan mendapatkan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang, nanti kita akan selalu berkolaborasi dengan Pemko dan Polresta Padang dalam memetakan kerawanan-kerawanan agar bisa kita antisipasi sedini mungkin. Kepada masyarakat mari sama-sama kita menjaga suasana supaya bisa kondusif sampai nanti Pilkada ini selesai,” tambah dia.(Ivan / Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest