Jumat, April 19, 2024

Intervensi Penyaluran Bansos, Camat Kayuagung Diduga Tutup Mata

Must read

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja sebagai, Kepala Seksi Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial (M) diduga intervensi penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) se-Kecamatan Kayuagung.

Dugaan tersebut didapat dari keterangan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) nya sendiri berinisial (T).

Dalam kalimatnya, Ia menerangkan bahwa segala sesuatu dari pihak Kecamatan, sementara Ia sebagai TKSK tidak tau menahu lagi sejak awal tahun, katanya melalui pesan WhatsAppnya yang berhasil dihimpun media, Selasa, 9 Agustus 2022.

Mendapat keterangan tersebut, tentu awak media ingin mencari kebenaran informasi yang akurat tentang perilaku oknum PNS Kayuagung yang bertugas sebagai Kepala Seksi Kecamatan berinisial (M).

Maka bermodal berita awal, berjudul: Oknum PNS Kecamatan Kayuagung Diduga Intervensi Penyaluran Bansos
https://pewarta.co/news/oknum-pns-kecamatan-kayuagung-diduga-intervensi-penyaluran-bansos

Baik dari Camat Kayuagung Iskandar, dan oknum PNS di Kecamatan yang terduga menjadi pelaku intervensi penyaluran Bansos, tak satupun dari keduanya berkenan memberikan komentar atau keterangan, terkait berita yang dikirimkan melalui WhatsApp mereka masing-masing pada, Kamis 11 Agustus 2022 lalu.

Keduanya diam, seakan-akan benar dugaan intervensi penyaluran Bansos yang dilakukan oknum PNS Kayuagung yang bekerja sebagai Kepala Seksi Kecamatan berinisial (M).

Hingga berita diterbitkan, media masing menunggu informasi lainnya dari pihak-pihak terkait guna mendapatkan pembenaran informasi yang akurat.

Sumber: PPWI OKI, 0831-9059-4553.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article