Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Kerinci Beri Pengajian di Masjid Taqwa Muhammadiyah

Must read

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Padang Panjang, Batipuh X Koto (Pabasko) menggelar pengajian bersama, Senin (13/12) di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Tanah Pak Lambik, Kecamatan Padang Panjang Timur. Tampil sebagai penceramah, Bupati Kerinci, Provinsi Jambi, Dr. H. Adirozal, M.Si.

Dalam kesempatan ini juga ada layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan penyerahan bantuan paket sembako dari PT. Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetic) bagi guru honor, mubaligh, petugas masjid, petugas amil, dhuafa dan lain-lain.

Wakil Wali Kota, Drs. Asrul menyampaikan, Muhammadiyah di milad ke-109 berkembang sangat pesat dan berkontribusi positif bagi Kota Padang Panjang.

“Muhammadiyah sebagai organisasi yang telah dewasa merupakan pelopor dan teladan seluruh umat. Merupakan mitra Pemko dalam membangun Kota Padang Panjang. Konsistensi Muhammadiyah, berkontribusi penting dalam mencerdaskan kehidupan di kota ini,” sampai Wawako Asrul.

Sementara itu, Adirozal mengajak masyarakat yang hadir untuk menguatkan imun atau ketahanan tubuh dalam menghadapi sebaran Covid-19, dengan menaati aturan protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi. Menurutnya, di samping menjaga imun, pada kondisi sekarang ini jauh lebih penting adalah menjaga iman, karena iman adalah modal dasar dalam kehidupan.

“Hidup tidak berarti jika tanpa landasan iman. Karena kekuatan iman jauh lebih hebat dari imun. Imun bisa kuat bila ditopang dengan iman yang dahsyat,” tutur mantan wakil wali Kota Padang Panjang periode 2003-2008 itu. (andes)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article