Jumat, Maret 29, 2024

Pimpinan Diniyyah Puteri Terima Anugerah Bank Indonesia Award 2021

Must read

Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, M.Si terima penghargaan dalam Penganugerahan Bank Indonesia Award Tahun 2021, di Aula Diniyyah Puteri, Senin (13/12).

Penghargaan yang terima sebagai Tokoh Penggiat Ekonomi Syariah Terbaik untuk kategori Penggiat Ekonomi Pesantren/Boarding School.

Penghargaan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Wahyu Purnama A. yang didampingi Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.

“Kami mengucapkan selamat kepada pimpinan Diniyyah Puteri atas penghargaan yang dicapai. Ini merupakan tokoh penggiat ekonomi syariah yang terbaik di Indonesia. Semoga ke depannya Diniyyah Puteri terus menghasilkan orang-orang yang sukses,” ujar Wahyu.

Pada kesempatan yang sama, Sekdako Sonny juga mengucapkan selamat kepada Dinniyah Puteri dan terima kasih kepada Bank Indonesia yang sudah memberikan penghargaan tersebut.

“Untuk mendapatkan prestasi seperti ini tidak mudah, ini sebuah proses dan tidak tiba-tiba. Ini menjadi sebuah tantangan bagi kita, bagaimana kita menjawab prestasi yang sudah diterima,” tuturnya.

Dengan penghargaan yang sudah didapatkan, Diniyyah Puteri tidak hanya menjadi kebanggaan Kota Padang Panjang, namun juga untuk Provinsi Sumatera Barat maupun Indonesia.

Fauziah sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam penghargaan Bank Indonesia Award Tahun 2021. Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak. Baik itu wali Kota Padang Panjang yang selalu mendukung program-program yang dilakukan Diniyyah Puteri, maupun Bank Indonesia yang sudah memberikan bantuan.

“Insyaa Allah kita juga akan meluncurkan produk-produk di antaranya pakaian baju kuruang basiba. Baju kuruang basiba ini merupakan ciri khas Minangkabau. Semoga program kita ini bisa nantinya bisa membantu semua pihak,” ucap Fauziah.

Turut hadir Kasi Pendi Pontren Kemenag, Aditiawarman, MA, Tim Bank Indonesia, jajaran Diniyyah Puteri, serta para santriwati. (shintia)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article