Kapolres Situbondo Gelar Temu Warga Dengan Forkopimda.

oleh

SITUBONDO, Duta Metro.Kapolres Situbondo AKBP. Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. bersama Forkopimda dalam pemantauan lapangan pelaksanaan vaksinasi diwilayah kecamatan Sumbermalang. Dalam kegiatan tersebut Forkopimda bertatap muka langsung dengan masyarakat di desa Plalangan, desa Kalirejo dan desa Tamansari, Kamis 13/1/22 Siang.

Rombongan Forkopimda diantaranya, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P, Wabup Hj. Khoirani S.Pd M.H., Kejaksaan Negeri Situbondo Laofika Nanta, didampingi Kasat Binmas Iptu Djembadi, Kapolsek Sumbermalang Iptu H. Abdullah, Danramil Sumbermalang Letda Inf. Agus R, Camat Sumbermalang Andi Fitriyono, S.Sos dan serta Staf Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Pemantauan lapangan dilakukan jajaran Forkopimda unutk memberikan motivasi dan edukasi pada masyarakat di desa yang capaian vaksinasinya rendah seperti desa Plalangan capaian vaksinasi 20,64 %, desa Kalirejo vaksinasi 20,65 % dan desa Tamansari 32,41 %.

Kapolres menyampaikan, kegiatan pemantauan lapangan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat merupakan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka menampung permasalahan warga, terkait vaksinasi juga masalah Harkamtibmas.

“ sesuai perintah Bapak Kapolri, Kapolres bersama Forkopimda hadir sebagai bentuk representasi negara untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat secara langsung “ ucap Andi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mendengarkan secara langsung persoalan yang dihadapi warga dan mencari solusi bersama sebagai bentuk kehadiran Kepolisian yang memberikan rasa aman pada masyarakat.

“ para Bhabinkamtibmas agar proaktif dan responsif terhadap apa yang menjadi permasalahan masyarakat, menjadi problem solver terkait rendahnya vaksinasi dicari solusi bersama dengan humanis edukasi warga untuk mendongkrak capaian vaksinasi.” Ujarnya (Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.