Jumat, Maret 29, 2024

Seminar Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen

Must read

Padang, Dutametro.com – Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (HMD Manajemen FE UNP) sukses menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan.

Seminar yang diselenggarakan pada hari Kamis (9/3) di Auditorium Prof. Kamaludin FE UNP ini merupakan rangkaian Dari Festival Of Management (FOM) yang merupakan Program Kerja tahunan HMD Manajemen.

Gelaran FOM yang diketuai oleh Alva Rendra Syahmi Putra direncanakan akan berlangsung hingga tgl 15 Maret 2023 mendatang dengan tema “Stay Creative, Stay Active, Live Beautiful Life By Working”.

Seminar Kewirausahaan ini bertemakan “Membidik Peluang Usaha Melalui Entrepreneurship Sehingga Terciptanya Generasi Aktif, Kreatif, dan Mandiri”.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Mutiara Amiza Gigedi, S.Sos selaku HRD PT. Trizafiko Utama dan juga Agung Hariyona selaku Ketua Umum BPC Hipmi Padang. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri dan dibuka oleh pimpinan Fakultas, yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 FE UNP, Dr. Yulhendri, S.Pd., M.Si.

Turut hadir dalam seminar tersebut Ketua Departemen Manajemen Perengki Susanto, SE , M.Sc., Ph.D, serta pembina HMD Manajemen Astri Yuza Sari, SE., MM yang juga memberikan dukungan untuk acara ini, serta Ketua HMD Manajemen, Farras Rahmat Hidayat (AYS/ OT/ Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article