Sabtu, Juli 13, 2024

Pj Wako Zefnihan Bersama BAZNas Antar Bantuan Korban Banjir dan Longsor di Pesisir Selatan

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – Bantuan senilai total hampir Rp50 juta diberikan Pemerintah Kota Sawahlunto bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAs) kota itu kepada korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan. Bantuan dari Sawahlunto itu terdiri dari berbagai barang kebutuhan-kebutuhan masyarakat korban bencana, seperti bahan makanan, air mineral, kain sarung, pakaian layak pakai dan lain-lain diterima oleh Sekdakab Mawardi Roska, Selasa (12/3/2024).

Diantar langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan bersama Ketua BAZNAs Edrizon Efendi, Sekdako Ambun Kadri dan kepala OPD lainnya itu diharapkan bisa meringankan beban korban bencana dalam memenuhi kebitihan darurat pasca bencana banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pesisir Selatan.
“Ini wujud kepedulian dan simpati kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak bencana,” kata Pj Zefnihan.

Atas nama Pemko Sawahlunto sebut dia, diucapkan turut berduka atas musibah yang terjadi, semoga keluarga dan sanak saudara yang tertimpa musibah dapat ikhlas dan tabah menerimanya. Dan semoga keadaan segera pulih seperti sediakala.
“Pemko bersama BAZNAs yang juga didukung Bank Nagari berharap bantuan ini bisa menjadi penyemangat bagi korban bencana banjir dan longsor sekaligus menguatkan silaturahmi dalam bersama-sama menangani dampak bencana ini,” kata dia.

Sementara Sekdakab Mawardi Roska mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Sawahlunto itu yang sangat bermanfaat bagi korban bencana di Pesisir Selatan.
“Ribuan terimakasih atas bantuan dan donasi dan juga telah menjenguk kami,” kata dia.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest