Jumat, Maret 29, 2024

7 Unit Motor dan Bantuan Rumah Ibadah sejumlah 40 juta Rupiah diberikan Bupati Winarti

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com_Menjelang sore, Bupati winarti selenggarakan Pasar Murah di kampung mulyo aji kec meraksa aji kab Tulang bawang. Masyarakat menyambut baik dan sangat antusias menghadiri acara pasar murah tersebut yang digelar di lapangan sepakbola Mulyo aji, Rabu13/4/2022.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan ekonomi rentan yg sangat kesulitan akibat meroket nya harga Sembako di awal Bulan Ramadhan 1443 H ini.

Selain pasar murah, Bupati Tulang Bawang juga memberikan bantuan kepada anak yatim, kemudian 7 unit motor utk kepala dusun / Kepala Kampung . Adapun total bantuan unit motor dari periode 2019 sd 2022 total sdh sebanyak 30 Unit motor. Tujuan bantuan sepeda motor untuk aparatur Kampung adalah agar pelayanan terhadap masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik,cepat dan optimal.

Selain itu Bupati Winarti juga memberikan bantuan utk Rumah Ibadah sejumlah 40 juta Rupiah.
Dengan rincian sebagai berikut
Musholla 20 juta rupiah dan Gereja Katholik 20 juta rupiah.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH didampingi oleh Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Kab Tulang Bawang, Pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat dan Kepala Kampung.

Mengawali sambutan nya,Ibu bupati Winarti menyampaikan bahwa 25 Program BMW Tulang Bawang sangat fokus pada kesehatan warga nya.Semua akan berjalan dengan lancar dan baik manakala Kabupaten Tulang Bawang dalam keadaan sehat. Oleh Karena nya 109 unit mbl ambulance gratis sdh di distribusikan ke seluruh wilayah kabupaten Tulang Bawang.

Tujuannya agar jika terjadi sesuatu yg tdk diinginkan, masyarakat sakit dsg maka Penanganan medis dapat segera dilakukan. “Intinya masyarakat Tulang bawang senantiasa sehat” ujar Bupati Tulang Bawang “Semua harus vaksin supaya tetap sehat dan aman,tambah beliau.

Selain itu bupati Winarti juga mengingatkan utk seluruh generasi muda agar terus sekolah dan belajar hingga dapat menggapai cita citanya membanggakan keluarga juga daerahnya.
“Terus belajar hingga cita citamu tercapai dengan baik dan sukses tambah beliau.

25 Program BMW Tulang Bawang sangat antusias dan fokus membantu pendidikan di kabupaten Tulang Bawang . Hal ini merupakan bukti bahwa Kabupaten Tulang bawang senantiasa menjalankan amanah UNdang Undang Dasar, turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati winarti terus mengingatkan utk bergotong royong dan optimal dalam melaksanakan pelayanan terhadap warga. Semua demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang dan terwujudnya Kabupaten Tulang Bawang yg aman mandiri dan sejahtera.(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article