Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Winarti Gelar Pasar Murah di Kampung Sumber Sari Kec. Penawar Aji

Must read

Dutametro.com_Tulang Bawang, Lampung – Hari kesepuluh Bulan suci Ramadhan 1443 H Bupati Winarti gelar pasar murah di kampung sumber sari kecamatan penawar aji kab Tulang bawang, Selasa 12/4/2022
Melambungnya harga sembako di bulan suci Ramadhan tentu sangat berpengaruh bagi Stabilitas perekonomian masyarakat terutama masyarakat dengan ekonomi rentan. Ini merupakan bukti bahwa 25 program BMW Tulang Bawang hadir untuk rakyat Kabupaten Tulang bawang.

Dalam kegiatan ini, Bupati Tulang bawang juga memberikan bantuan berupa 6 unit sepeda mtr utk kepala kampung/ kepala dusun di kecamatan Penawar aji. Selain itu Bupati Winarti juga memberi bantuan sejumlah 340 juta rupiah utk tempat ibadah dan pondok pesantren di kec penawar aji .

Adapun rincian nya adalah sebagai berikut Masjid 50 juta Rupiah Musholla 20 juta rupiah, Pondok pesantren 60 juta rupiah,gereja Katholik 40 juta rupiah,gereja Bethel dan gereja GPPS 40 juta rupiah serta Pura 20 juta rupiah.

Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Wakapolres Tulang Bawang,Dandim 0426 Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang,camat, kepala kampung se kecamatan Penawar aji.

Ada beberapa hal yang disampaikan dalam acara ini, Bupati mengingat kan masyarakat agar tetap jaga kesehatan dan terus meningkatkan pola hidup sehat. 109 unit ambulance gratis sdh dibagikan kepada seluruh kampung/kelurahan di kabupaten Tulang Bawang. “Fungsi mbl ambulance tersebut adalah agar jika ada masyarakat yg sakit dan harus dirujuk maka tim kesehatan dengan cepat dapat merujuk pasien sehingga pasien cepat ditangani dan cepat kembali pulih” ujar Bupati Tulang Bawang (ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article