Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Winarti Lantik 49 Kepala kampung Terpilih Tahun 2022

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Bertempat di aula Islamic center Menggala, Bupati Tulang Bawang Winarti resmi melantik kepala kampung terpilih tahun 2022
Adapun proses pemilihan kepala kampung dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 Maret 2022 dan pelantikan serta sumpah janji jabatan dilaksanakan pada hari ini, Kamis 14/4/2022. Total 49 kepala kampung dengan rincian 48 hasil Pilkakam dan (1 PAW ) untuk periode 2022- 2028.

Bupati Tulangbawang didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang,Kajari Tulang Bawang, Kapolres,Dandim,Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Camat Se Kabupaten Tulang Bawang, Kepala Kampung SE – Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya, Bupati Winarti menyampaikan berbagai hal. Dengan lantang dan tegas beliau mengingatkan kepada kepala kampung yg terpilih untuk fokus melaksanakan pelayanan yg terbaik terhadap masyarakat sesuai amanat 25 Program BMW Tulang Bawang.

“Trimakasih yg setinggi tingginya kepada TNI/ Polri atas situasi yg kondusif saat pemilihan kepala kampung berlangsung hingga prosesi pelantikan hari ini” ujar Bupati Winarti mengawali sambutan nya.

Juga diucapkan Selamat kepada seluruh umat muslim yg sedang menjalan kan ibadah puasa, semoga berjalan dengan baik dan lancar. Jaga kesehatan selalu karna kesehatan itu penting dan ikuti vaksin sesuai pentunjuk tandas beliau.

Kepada kepala kampung terpilih, bupati mengingatkan agar dapat melLaksanakan pengelolaan dana desa secara profesional sesuai aturan. Silahkan belajar dari inspektorat dan institusi yg lain yg mengetahui perihal pengelolaan dana desa yg sesuai dengan aturan undang undang.

Beliau juga mengingatkan agar kepala kampung terpilih dapat menjalankan dengan baik amanat 25 Program BMW Tulang Bawang .Sejauh ini 25 program BMW Tulang Bawang sdh berjalan baik sesuai dengan target, bantu dan terus bergotong royong wujudkan Kabupaten Bawang yg aman mandiri dan sejahtera” Tambah beliau

Pelayanan Publik yg luar biasa dengan ganjaran Kabupaten terbaik di provinsi Lampung dari Ombudsman tentu harus jadi motivasi agar kita selalu berbuat serta bekerja dengan lakukan pelayanan secara optimal dan profesional sehingga masyarakat percaya dengan kredibilitas serta kapabilitas pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article