PA Situbondo di bulan suci Ramadhan berbagi ta’jil.

oleh -350 Dilihat

Situbondo.Pengadilan Agama Situbondo pada kesempatannya,Mengadakan Acara pembagian ta’jil gratis kepada masyarakat sekitar Wilayah Pengadilan Agama Situbondi.Rabu 13/4/22 Sore

Menurut Ketua panitera Pengadilan Agama Situbondo H.Khadimul Huda,S.H,M.H,acara yang diadakan dua kali setiap Minggu, adalah program rutin yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Situbondo dalam setiap bulan Ramadhon.

Berbagi ta’jil Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian keluarga besar PA Situbondo kepada masyarakat khususnya sekitar kantor. Apalagi saat ini masyarakat sedang menunaikan ibadah puasa di musim pandemi covid 19 ini. Dana kegiatan berasal dari sedekah sukarela pegawai PA Situbondo tambahnya.

Menurut Ketua panitera Pengadilan Agama Situbondo H.Khadimul Huda,S.H,M.H.acara yang diadakan dua kali setiap Minggu, adalah program rutin yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Situbondo dalam setiap bulan Ramadhan.

” Acara bagi ta’jil untuk yang ada di sekitar Wilayah Pengadilan Agama dan pengguna jalan yang lewat di sekitar Pengadilan Agama Situbondo.” terang H.Huda.

Lanjutnya,”Strategi pembagian ta’jil ini pun membagikan 50 ta’jil tiap satu Minggu dua kali,dan untuk tempat dipilih agar mengurangi potensi kerumunan atau keramaian masyarakat guna mentaati protokol kesehatan yang berlaku.” Ujarnya.

Salah satu penerima manfaat, Samsudin,tukang becak yang selalu markir di depan kantor Pengadilan Agama. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kantor PA Situbondo yang telah membagikan ta’jil gratis ini, sangat bermanfaat buat saya yang penghasilannya pas pasan setiap harinya,”Terima kasih teman-teman PA situbondo yang setiap tahun berbagi seperti ini, saya berharap bisa dilakukan secara rutin setiap bulan, tidak hanya bulan Ramadhan, harapnya sambil tersenyum (Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.