Arkadius Dt Intan Bano Kesuksesan Penyelenggaraan MTQ Merupakan Tanggung Jawab Bersama

oleh -141 Dilihat

Mendekati diselenggarakannya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 41 tingkat kabupaten Tanah Datar dan Kecamatan Tanjung Emas akan menjadi tuan rumah, yang akan berlangsung pada Tanggal 20 – 24 Juni 2022 mendatang.

Arkadius Dt Intan Bano merupakan Anggota DPRD Sumbar sekaligus salah seorang tokoh Kabupaten Tanah Datar, menyampaikan dan berharap agar penyelenggaraan MTQ bukan hanya untuk perlombaan tetapi juga menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman sehari-hari.

Selain itu, Arkadius Dt Intan Bano juga mengatakan bahwa kesuksesan penyelenggaraan MTQ merupakan tanggung jawab bersama.

“Pelaksanaan Tilawatil bukan hanya untuk perlombaan tapi menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman sehari-hari. Kesuksesan acara merupakan tanggung jawab bersama dan tolak ukur keberhasilan pembinaan LPTQ nantinya terlihat dalam penyelenggaraan,” tutur Mantan Ketua Umum alumni SMA 1 Batusangkar.

Arkadius Dt Intan Bano yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI 2024 juga mengatakan, Semoga MTQ dapat melahirkan juara-juara yang nantinya bisa mewakili tingkat nasional dan event internasional serta menjadi motivasi bagi calon-calon pemimpin untuk masa yang akan datang.

Arkadius Dt Intan Bano yang juga seorang Da’i ini juga memberikan semangat, baik untuk peserta maupun panitia MTQ.

“Mudah-mudahan apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan pada kesempatan ini juga berharap Semoga semuanya dapat mempersiapkan kafilahnya sehingga acara MTQ dapat berjalan sukses serta mudah-mudahan acara MTQ ini nantinya dapat membawa kebaikan bagi semua,” ujarnya. MMH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.