Jumat, April 19, 2024

Dalam Rangka menyambut HUT ke-9 Kab.Muratara ,Pemka adakan Berbagai Kegiatan untuk Masyarakat

Must read

Dalam Rangka memperingati HUT kabupaten Muratara ke-9 Tahun, Pemerintah kabupaten Muratara mengadakan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai untuk masyarakat kabupaten bersama pemkab.

Jalan Santai yang Mengambil rute di mulai dari Komplek Rumah Dinas Bupati Muratara Menuju tempat Pinish Kantor Bupati Muratara yang di lanjut dengan Senam Bersama serta Pemberian banyak Hadiah atau Doorprisee.

Jalan santai yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah raga Senin (13/06/22) bertempat dihalaman kantor Bupati Muratara, Di ikuti Langsung oleh Bupati muratara Wakil Bupati Muratara,Kajari Lubuk lingau Dandim 0406/MLM Waka Polres Muratara,serta seluruh SKPD dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Muratara H.Devi Suhartoni menyampaikan bahwa,Selain kegiatan jalan santai ini untuk kita Memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muratara yang ke 9,ini juga berguna untuk kesehatan,karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“apayang kita laksanakan pada saat ini merupakan berkah serta Rahmat dari Allah,untuk itu patut kita semua bersyukur dan berdoa agar kedepannya daerah kita lebih baik lagi,sehingga program Besar Pemerintah,Menuju Muratara Berhidayah tercapai seperti yang kita Harapkan.

Bupati Juga berpesan,mari bersama sama menjaga keutuhan masyarakat dengan menumbuhkan nilai nilai kegotong royongan,serta Menjaga kedamaian antar sesama,Sehingga motto Baselang Serundingan semakin elok indah dan Menjadi tempat Transit yang menyimpan Magnit untuk masa yang akan datang,”tutup nya.(Herly/sulai)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article