Senin, Juli 22, 2024

Naik Pangkat Pengabdian Waka Polres Sawahlunto Resmi Sandang AKBP

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – Waka Polres Sawahlunto resmi menyandang pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). AKBP Asnomi Nanda mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Komisaris Polisi (Kompol) sebagai penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Heri Subekti menyebut, atas nama pimpinan Polres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Sawahlunto.
“Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikkan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukkan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik serta yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin,” jelas Kapolres Purwanto saat memimpin upacara kenaikan pangkat di Lapangan Mako Polres Sawahlunto, Sabtu lalu.

Dengan kenaikan pangkat pengabdian ini sebut Purwanto, agar kiranya dapat melaksanakan sisa pelaksanaan tugas dengan penuh kebanggaan dan tanggung jawab sebagai bentuk loyalitas kepada negara maupun institusi Polri.Pangkat pengabdian ini lanjut dia lagi, diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai menjelang purna tugas dari dinas kepolisian.
“Ini bisa jadi contoh dan inspirasi serta penyemangat bagi personil dijajaran Polres Sawahlunto untuk meningkatkan kinerja serta menghindari pelanggaran selama berdinas. Jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat,” pesan Kapolres.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest