Jumat, Maret 29, 2024

Jalin Kemitraan, Jurnalis Dan Pemko Bukittinggi Kunjungi Pemkab.Siak

Must read

Bukittinggi. dutametro.com – Sebanyak 42 orang jurnalis Kota Bukittinggi Bersama Kominfo Bukittinggi selama 4 hari dari tanggal 14 hingga 17 Desember 2021 mengadakan kunjungan study Best Practice di Kabupaten Siak dan Kota Pekan Baru Provinsi Riau.

Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto, menjelaskan, study best practice ini merupakan salah satu bentuk kemitraan antara pemerintah dengan Pemko Bukittinggi. Kunjungan nantinya tentu diharapkan untuk dapat mengambil hal hal positif yang diterapkan di daerah Riau, khususnya terkait kemitraan pemda setempat dengan awak media.Selasa 14/12/2021.

“Ini sebagai salah satu bentuk penghargaan kita kepada para jurnalis di Bukittinggi. Namun perjalanan ini bisa untuk mengambil pelajaran dan hal positif yang ada di Riau. Untuk kominfo sendiri, juga menjadi langkah untuk, amati, tiru, modifikasi. Intinya, ambil yang baik untuk dimodifikasi lebih baik dan diterapkan di Bukittinggi. Jangan lupa bahagia,” ujar Sekda diamini Kadis Kominfo Bukittinggi, Novri.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, study best practice ini memang dilaksanakan untuk memberikan peluang bagi para jurnalis Bukittinggi, dalam menimba ilmu dan menambah pengetahuan dalam berbagai hal.

“Dengan perjalanan ini tentunya bisa mengukur juga sejauh mana kita berbuat, khususnya terkait kemitraan keterbukaan informasi. Kami berharap, bapak dan ibu para jurnalis Bukittinggi bisa lebih meningkatkan pemberitaan yang berdampak positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Selamat jalan, semoga selamat pergi dan selamat juga kembali ke Bukittinggi,” jelasnya

(Yasrizal)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article