Peringatan Hari Ibu akan Diperingati Secara Meriah

oleh -65 Dilihat

Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang, akan diperingati secara meriah. Sudah dua tahun acara peringatan Hari Ibu tidak diperingati dengan berbagai kegiatan.

“Untuk tahun 2021 ini, peringatannya digelar berbagai kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita berharap peringatan Hari Ibu ini dilaksanakan dengan meriah, mengingat bagaimana perjuangan para ibu saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Jadi kita peringati sesuai dengan kondisi kita sekarang,” ujar Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP saat rapat pembahasan peringatan hari Ibu, di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Selasa (14/12).

Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang juga hadir para saat rapat, juga mengharapkan kerja sama dan bantuan dari semua pihak.

“Semoga kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses,” ujar Sonny.

Rencananya akan dilaksanakan dua kegiatan. Pada 20 Desember digelar Lomba Senam Kreasi oleh para ibu yang direncanakan dilaksanakan di Medan Nan Bapaneh Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM).

Untuk acara puncak pada 22 Desember, kegiatan diawali dengan peringatan resmi dan dilanjutkan dengan Lomba Pakaian Perempuan Minangkabau, yang direncanakan dilaksanakan di Auditorium Mifan.

Turut hadir dalam rapat ini, Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, Kadis DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, dan pengurus organisasi wanita se-Kota Padang Panjang. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.