Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Sutan Riska Hadiri Pengukuhan KORMI

Must read

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Hadiri Pengukuhan Pelantikan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Dharmasraya, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Jumat (14/1).

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus Kormi yang baru dilantik dan dikukuhkan.

“Saya melihat semangat para pengurus Kormi Dharmasraya ini, apalagi dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH yang memegang ketuk palu, kedepan Kormi Dharmasraya akan mampu menjadi garda terdepan dalam menggalakkan olahraga rekreasi di tengah-tengah masyarakat Dharmasraya,”jelasnya.

Kata Ketua Umum APKASI ini, para pengurus yang baru dilantik harus mampu menjalankan roda organisasi kormi ini dengan sebaik-baiknya dan dirinya meyakini dengan susunan organisasi dari berbagi profesi yang ada. Kormi Dharmasraya akan berkibar dan menjadi energy baru bagi Dharmasraya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sehingga masyarakat levih sehat dan bugar serta bahagia.

“Kalau masyarakat kita sudah sehat, pemikiran juga sudah sehat dan tentu ekonomi juga akan sehat sehingga masyarakat Dharmasraya akan menjadi bahagia,”tegasnya.

Sutan Riska juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Kormi apalagi untuk membangun fisik yang sehat dan jiwa yang kuat.

“Kita sudah dua tahun ini terbelenggu dengan virus corona, sehingga Kormi kedepan harus bisa mengembalikan semangat olahraga masyarakat Dharmasraya. Kita ingin kegiatan olahraga rekreasi ini nanti bisa aktif kembali pasca dua tahun ini kita sibuk mengurus covid 19,”jelasnya.

Bupati juga dalam kesempatan itu,meminta kepada seluruh pengurus KORMI Dharmasraya untuk terlibat aktif dalam mensosialisasikan vaksinasi ditengah-tengah masyarakat sehingga target Dharmasraya kedepan untuk vaksin kedua ini bisa diselesaikan.

“saya minta kepada semua pengurus Kormi menjadi garda terdepan untuk mensosilisasikan program vaksinasi ini ditengah-tengah masyarakat,”tegasnya.

Terakhir, Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan pengurus Kormi periode 2021-2025 dan ia berharap para pengurus yang baru dilantik untuk solid dan berkalaborasi dengan pemerintah dalam menggalakkan olahraga ditengah-tengah masyarakat.

“Selamat dan saya yakin Kormi Dharmasraya akan berkibar dan menjadi idola bagi masyarakat Dharmasraya,”tandasnya
#  sonia/ humas KORMI

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article