Pariyanto, SH Pimpin KORMI Dharmasraya

oleh -129 Dilihat

Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto SH, kembali untuk memimpin organisasi besar yang ada di Dharmasraya. Jika sebelumnya, Pariyanto dinobatkan sebagai Ketua Dewan Pembina IPSI, kali ini, Pariyanto dipercaya untuk menahkodai KORMI Kabupaten Dharmasraya.

Pengurus Kormi Dharmasraya langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Kormi Provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar dan dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Sekda Dharmasraya Adlisman bersama Forkopimnda, anggota DPRD dan beberapa kepala Dinas juga hadir menyaksikan pelantikan tersebut. Selain itu, juga hadir beberapa undangan dari pimpinan partai,Kormi Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Tebo dan beberapa cabang olahraga yang tergabung di Kormi juga ikut menyaksikan pelantikan pengurus Kormi.

Ketua Kormi Dharmasraya, Pariyanto SH, dalam sambutannya mengatakan, amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya akan ia laksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan tentu, Kormi Dharmasraya akan kita kibarkan dari ujung Asam Jujuhan, hingga IX Koto.

“Kormi Dharmasraya harus hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui olahraga rekreasi. Sebab olahraga rekreasi ini sangat mudah, menarik, bermanfaat, massal dan meriah. Slogan kita saja, Sehat, Bugar dan Bergembira. Kita akan mengajak masyarakat ayo hidup sehat, bugar dan tentu harus bergembira,”jelasnya.

Kata Waketum ADKASI ini, para pengurus yang sudah dilantik harus menjalankan organisasi ini dengan kekompakkan dan tentu Kormi harus hadir untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mensosialisasikan dan menggerakkan masyarakat untuk hidup sehat, bahagia dan bergembira. 

“Saya meminta kepada semua pengurus yang baru dilantik agar berkomitmen memajukan organisai ini sesuai aturan yang berlaku. Kormi harus berkontribusi mewujudkan masyarakat yang sehat, bugar dan tentu masyarakat harus bergembira setiap kegiatan yang diadakan oleh Kormi kedepan,”jelasnya.

Terakhir, dewan Pembina IPSI ini juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang juga sebagai dewan Pembina Kormi Dharmasraya atas dukungan dan supportnya terhadap Kormi Dharmasraya, dan kedepan Kormi Dharmasraya akan selalu bergandengan tangan untuk bersama-sama menggalakan olahraga rekreasi ditengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran bapak Bupati dan Sekda, menambah semangat bagi kami pengurus Kormi untuk berkibar dan menjalankan organisasi ini ketengah-tengah masyarakat,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Sumatera Barat, Aristo Munandar mengatakan bahwa pelantikan Kormi Dharmasraya ini merupakan pelantikan terbesar dan termegah dari pelantikan Kormi yang telah dilantik.

“Saya melihat ini yang paling meriah, terimakasih kepada Bupati muda Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan pemerintah Dharmasraya yang telah mensupport hingga Kormi hadir dan dilantik semeriah ini,”jelasnya.

Aristo Munandar juga menyampaikan dengan dikukuhkan kepengurusan KORMI Dharmasraya ke depan organisai ini dapat berkembang di tengah masyarakat dengan baik.

“Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpian Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH dan didukung penuh oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, olahraga yang ada di Kormi ini nanti akan menjalar hingga pelosok nagari. Olahraga kormi ini menyenenangkan, mudah dan meriah,”bebernya.

Aristo juga memunta kepada pengurus yang baru dilantik untuk merangkul organisasi atau cabor yang ada di Kormi untuk bersama-sama menggelorakan olahraga di Dharmasraya.

“Kormi Dharmasraya saya lihat sudah bersinergi dengan pemerintah daerah, apalagi ketua KORMI Dharmasraya adalah ketua DPRD Dharmasraya. Sinergiritas ini harus terus dibina dalam menjalankan olahraga Kormi Dharmasraya kedepan,”tandasnya.

Oscal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.