Jumat, April 19, 2024

KHAS Ombilin Sawahlunto, Hotel Bintang 3 Dengan Konsep Traditional

Must read

Dutametro.com–KHAS Ombilin Sawahlunto, Hotel Bintang 3 Dengan Konsep Traditional,Memilih beristirahat, menginap alias staycation di Khas Ombilin Hotel Sawahlunto saat berkunjung ke Kota Tua Sawahlunto adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya, ditengah perkembangan yang serba modern Hotel bintang 3 ini adalah salah satu hotel yang tetap mempertahankan konsep traditional.

Seperti yang kita ketahui, Kota Sawahlunto memiliki potensi besar dan kuat pada keunikan dari heritage dengan arsitektur Belanda yang menjadi ciri khas untuk daya tarik pariwisata. Kekayaan sejarah dan budaya yang ada serta warisan bangunan dengan sentuhan zaman kolonial Belanda inilah yang dipertahankan Khas Ombilin Hotel dalam menarik minat pariwisata di Kota Arang ini.

Dikatakan General Manager Hotel Khas O Sawahlunto Budi Rizki (13/01) bahwasannya Khas O Sawahlunto, merupakan hotel milik BUMN di bawah holding PT. Aviasi Pariwisata Indonesia.

“Kehadiran Khas O Sawahlunto adalah untuk memberikan kontribusi dalam mendukung pariwisata di Sawahlunto dengan menyediakan sarana prasarana perhotelan yang representatif, dengan menyediakan kamar dengan type superior dan deluxe, dilengkapi fasilitas restoran dan meeting room, sementara, untuk harga di KHAS Ombilin Hotel Sawahlunto itu mulai kisaran Rp400.000. ucapnya.

“KHAS O Hotel, yang berada Jl. Ahmad Yani, Pasar, Kec. Lembah Segar, Kota Sawahlunto tersebut memang salah satu hotel yang menjadi prioritas utama yang kami sarankan”.

“Selain bangunannya, Khas O Hotel terasa sangat nyaman dengan ruangan yang luas, tenang dan mudah ditemukan. Terletak di dekat kantor bukit asam ombilin dan juga museum kereta api yang ada di sawahlunto. Pemandangan pagi yang menyegarkan sembari sarapan dengan konsep outdoor”.

“Disekitar hotel pun jika malam hari banyak penjual-penjual makanan kaki lima yang dapat memanjakan perut para pelancong yang ingin menikmati kota sawahlunto”, ucap Nisa salah seorang pengunjung yang datang ke Sawahlunto untuk berakhir pekan. Sc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article