Jumat, Maret 29, 2024

RESES ANGGOTA DPRD : Kota Bukittinggi Masa Sidang II Tahun Sidang 2022 — 2023

Must read

Bukittinggi,dutametro.com.- Reses Anggota DPRD kota Bukittinggi Masa Sidang II Tahun Sidang 2022 — 2023 Di Kelurahan Puhun Pintu Kabun yang bertempat di halaman SD 10 Puhun Pintu kabun Panganak kota Bukittinggi Selasa 14/2/2023 , berlangsung sukses dan Lancar seperti yang diharapkan.

Pada Reses kali ini dihadiri oleh Asril Bakar SH. Anggota DPRD kota Bukittinggi serta Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh Suprinaldi Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS), serta pejabat dinas lainnya di kota Bukittinggi.

Warga masyarakat yang menghadiri pada pertemuan Reses kali ini terdiri dari Ninik Mamak Bundo Kanduang cadiak Pandai serta lembaga yang ada di Kelurahan Puhun Pintu Kabun Panganak kota Bukittinggi.

“Diawal acara langsung dibuka oleh Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh Camat MKS Suprinaldi dengan mengucapkan Bismillah Reses Anggota DPRD kota Bukittinggi Masa Sidang Tahun 2022 — 2023 resmi saya bukak Jelas,” Rinaldi

Selanjutnya Asril Bakar SH. yang Anggota DPRD kota Bukittinggi dari Fraksi Gerindra yang langsung turun ke DAPIL nya sendiri menyampaikan kepada warganya, bahwasanya saya siap menerima saran dan pendapat serta masukan sehubungan untuk kesejahteraan dan kemajuan kita bersama.
“Juga Asril Bakar memberikan penjelasan kepada warga masyarakat yang hadir bahwa selama saya menduduki posisi di perwakilan rakyat, atau sebagai Anggota DPRD kota Bukittinggi, telah banyak melakukan dan memenuhi permintaan warga DAPIL saya artinya sudah bisa saya tepati janji saya sewaktu Kampanye dahulu terangnya,” . Asril.

Pada masa selama saya menduduki kursi di DPRD kota Bukittinggi, saya telah dapat membawa proyek proyek yang bernilai jutaan rupiah.
Sedangkan sekarang saya telah membawa rekan saya dari Dinas terkait seperti dari Dinas PU dan Dinas kesehatan kota Bukittinggi ” untuk dapat menampung masukan dari warga saya, yang pertama kita akan harus amankan wilayah kita dan terbebas dari banjir apalagi sekarang musim hujan, kita akan perbaiki gorong gorong yang ada disekitar kita, juga kita harus perhatikan kesehatan keluarga kita masing2 termasuk diri kita sendiri, jangan lupa periksakan kesehatan ke Dinas kesehatan terdekat.

“Seterusnya nya kita akan percantik Trotoar yang ada di setiap pinggiran jalan raya Puhun Pintu Kabun Panganak kota Bukittinggi Jelas,” Asril Bakar mengakhiri. (Zlk) *

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article