Kamis, Maret 28, 2024

Bupati Winarti Terima Kunker Zudan Arif Fakrulloh, Acung Jempol Melihat Kinerja Mall Pelayanan Publik Tulang Bawang

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Pelayanan Publik yg baik dan Profesional di Kabupaten Tulang Bawang melalui Kiprah MPP yg dikemas dalam balutan 25 Program BMW Tulang Bawang menyita Perhatian Dirjen Dukcapil RI Bapak Zudan Arif Fakrulloh, beliau menyampaikan apresiasi yg setinggi tingginya terhadap kinerja profesional yg ditunjukkan oleh Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH di Mall Pelayanan Publik ( MPP) Kabupaten Tulang Bawang 14/4/2022.

Zudan menilai ,Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang terbilang cepat dan akurat. Ini prestasi besar yg dibuat oleh ibu Bupati Winarti. Hal tersebut dapat terjadi karna biasanya Bupatinya bersikap tegas terhadap staff pelayanannya.

Zudan juga menyempatkan diri melihat pelayanan dukcapil khususnya E-KTP dan akte kelahiran.Kemudian menyampaikan agar Kabupaten Tulang Bawang meningkatkan pelayanan E- KTP dan KK hingga di Kecamatan.

Menurut Bupati Tulangbawang Winarti, kunjungan Dirjen Dukcapil ini memberikan tambahan semangat baru bagi pelayanan dukcapil di MPP pertama dan satu-satunya di Lampung.

Kami bangga atas kehadiran pak dirjen dan semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami dalam rangka optimalisasi pelayanan terhadap warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Selain itu kami juga merasa berbahagia karna kunjungan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Pemerintah kabupaten Tulang Bawang” Tambah Bupati Winarti.

Dalam menerima kunjungan kerja ini, Bupati Winarti didamping oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article