Selasa, April 16, 2024

Bupati Winarti Inspirasi Perempuan masa kini

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Bertempat di Studio 5 TVRI Nasional Jakarta, Bupati Tulang Bawang Winarti diundang secara khusus dalam Acara Talkshow bertema “Bersama Perempuan” Senin, 18/4/2022. Acara yg mengedukasi kaum perempuan untuk terus berkarya dan berdikari di era globalisasi ini dipandu oleh Host Fenomenal “Shahnaz Haque” dan di ramaikan oleh Co Host Ayda serta Ibeth.

Sekitar 2 jam perjalanan Taping Talkshow ini berlangsung dengan lancar dan menarik. Diawali dengan Paparan terkait Stunting dan informasi seputar dunia kesehatan oleh Ibu dr. Brian salah satu Staf Dokter Kepresidenan Indonesia. Selanjutnya isi studio berubah semarak seiring hadirnya “Tokoh inspiratif” asal Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung ini. Dengan anggun dan berbinar Ibu Bupati Winarti memasuki ruang studio di sambut tepuk tangan yg hangat dari seisi studio yg hadir dalam kesempatan tersebut.

Host terbaik, Shahnaz Haque Memberikan beberapa pertanyaan bagus kepada Srikandi Tulang Bawang,ibu Winarti. Diantaranya bagaimana tips dan trick seorang wanita dapat berhasil sukses dalam memimpin daerah hingga Daerahnya mampu bertengger di tempat Teratas jajaran Daerah dengan keberhasilan tinggi di Indonesia.

Dengan rendah hati Bupati Winarti memberikan kiat sukses bagi wanita agar berkontribusi luar biasa dalam kemajuan peradaban dunia. “Yang paling Utama adalah komitmen yg kuat utk berjuang dan berkarya sehingga dengan modal komitmen maka segala resiko akan dihadapi dengan baik,tegar, dinamis dan optimis.
Lantas kunci sukses nya ada pada Kualitas program yg dicanangkan. Input dan outputnya harus dipertimbangkan dan program ini harus menyentuh perbaikan serta pembangunan dunia akherat. Jadi bukan dunia nya saja, melainkan akherat juga sdh dipertimbangkan melalui program yg dicanangkan” Ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.

Kabupaten Tulang Bawang memiliki semuanya. Program yg membangun kehidupan dunia akherat tersebut terkemas rapi dalam 25 Program BMW Tulang Bawang. Hingga tahun ke empat pelaksanaan program tersebut, capaian realisasi program sdh berada di angka 90 persen lebih. Hal inilah yg membuka mata dunia tentang keberhasilan nyata yg ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Penurunan angka stunting, bantuan mbl ambulance gratis ke seluruh wilayah kabupaten Tulang Bawang, bantuan kepada anak yatim-piatu ,rumah ibadah, sekolah agama, perjalanan rohani, Pelayanan Publik yg prima , Pembangunan infrastruktur jalan, listrik, serta optimalisasi pengembangan UMKM yg semua terkemas rapi dalam cakupan 25 Program BMW Tulang Bawang.

Indikator keberhasilan nya dapat dilihat dari beragam penghargaan yg di raih oleh Ibu Bupati Tulang Bawang dari berbagai elemen seperti Ombudsman, KPK, Kementerian dan lain sebagainya

Semangat yg ditelurkan oleh Bupati Tulang Bawang inilah yg harus dimiliki oleh setiap wanita Indonesia.
” Wanita pintar wanita sukses dan wanita bahagia adalah kunci keberhasilan dan kemajuan Indonesia, Ujar Bupati Winarti
Sebelum mengakhiri Talkshow , Host terbaik Shahnaz Haque menyampaikan kekaguman nya pada sosok Bupati yg luar biasa ini.
“Ingin sekali jadi warga masyarakat Tulang bawang lho Bu, rayu Shahnaz dalam percakapannya disambut senyum hangat ibu winarti merespons positif ucapan artis pintar tersebut.

Mengakhiri acara, Bupati Winarti berpesan kepada seluruh kaum perempuan utk bangkit
Berjuang dan menggapai mimpi dengan kerja keras yg nyata sehingga kaum perempuan dapat berdiri sama tinggi dalam memajukan peradaban dunia.

Acara Talkshow ini akan ditayangkan secara luas oleh TVRI Nasional dengan schedule penayangan yg masih blm ditentukan.
Acara dilaksanakan (ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article