Kamis, Maret 28, 2024

Manfaatkan Hari Libur, Serka Saipul Fadillah Sambangi Warga Binaan

Must read

Babinsa Kodim 1002/HST terus melakukan pemantauan dan pembinaan wilayah binaan meskipun hari libur.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Saipul Fadillah Babinsa Koramil 1002-8/Labuan Amas Utara, memanfaatkan hari libur mengunjungi desa binaan dan bantu warga merawat dan membuat ikan asin.

Hal tersebut dilakukan untuk membantu bapak Jailani pemilik keramba ikan dan pengrajin ikan asin di desa Sungai Buluh di RT. 008 RW. 002 Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Minggu (15/05).

Disampaikan oleh Serka Saipul Fadillah kegiatan yang dilakukannya ini merupakan salah satu upaya dalam pemantauan wilayah sekaligus membantu warga yang sedang beraktifitas sehari-hari.”katanya

Dibeberkan oleh Saipul Fadillah, ikan Toman di karamba milik Jailani sudah berumur hampir 1 bulan dan diperkirakan akan panen 5 bulan akan datang,”tambahnya.

Kita lakukan pendampingan ini guna memberikan semangat dan motifasi kepada warga binaan dalam mengembangkan usaha ikan dalam karamba agar nanti hasil panennya akan lebih meningkat dan secara otimatis bila penen bagus ekonomi masyarakat akan meningkat pula.”tegasnya.(pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article