Kamis, Maret 28, 2024

Berbagai Upaya Dilakukan Polsek Wonodadi Demi Kewaspadaan Diri

Must read

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek Vital. Seperti pada Selasa siang (14/06/2022), patroli Polsek Wonodadi melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran pertokoan modern maupun tradisional, toko emas serta kantor Perbankan.

Selain dengan cara mobiling petugas patroli Polsek Wonodadi juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan Kamtibmas, baik kepada satpam Bank maupun penjaga toko untuk selalu waspada agar pelaku kejahatan tidak dapat menggunakan kesempatan dalam menjalankan aksinya.

Tak hanya itu, petugas juga menyampaikan kepada karyawan untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dengan tetap menggunakan masker dalam beraktifitas, Hal tersebut dilakukan dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait bahaya menyebarnya Virus Corona atau Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana (Curas, Curat dan Curanmor), untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada. Selain itu juga menghimbau untuk menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker selama masa transisi dari pandemi menuju endemi Covid-19.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article