Minggu, Juli 21, 2024

Dodi Hendra, Klaim Klaim Dalam Politik Adalah Hal Wajar

More articles

Dutametro.com-Tanah Datar- Ucapan terima kasih disampaikan Dodi Hendra kepada masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, cadiak pandai yang sudah memberikan dukungan dan perhatian terhadap dirinya untuk maju di (Pemilihan Kepala Daerah) Pilkada Tahun 2024.

Itu disampaikan Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten solok, Sabtu (15/06/2024) siang melalui sambungan telepon.

“Kita membuka pintu yang selebar lebarnya bagi siapa yang ingin bersama kita dan sejalan untuk memajukan Tanah Datar kedepannya, hal tersebut juga sesuai dengan arahan Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra, untuk itu kita harus berpegang pada hal tersebut,”ujar Dodi Hendra.

Lebih lanjut, Dodi Hendra mengatakan, tidak tertutup kemungkinan dia akan berpasangan dengan siapapun, yang pasti menurutnya, majunya dirinya, tidak terlepas dari dukungan ketua DPP Partai Gerindra Vasko Ruseimy dan Ketua DPW Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Dodi juga menyampaikan, Gerindra merupakan Partai yang besar, tidak bisa dimanipulatif. Partai Gerindra itu memiliki kaderisasi yang banyak tokoh tokoh hebat disetiap kota dan kabupaten, di Tanah Datar ada Bapak Rony Mulyadi Dt Bungsu, ada Dodi Hendra serta ada anggota fraksi yang hebat-hebat di Parlemen.

Saat ditanyai awak media terkait pertemuannya dengan Wabup Richi Aprian beberapa waktu lalu, yang menimbulkan pertanyaan di tengah masyarakat, apakah Dodi Hendra nantinya akan berpasangan dengan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar, Dodi Hendra menyampaikan jika dirinya sebagai kader ia akan ikut dan taat kepada pimpinan.

“Saya nantinya berpasangan akan mengikuti alur membangun Tanah Datar, apalagi disaat pasca bencana ini harus menyamakan visi misi Tanah Datar dengan Provinsi sumbar, dan visi misi dengan presiden terpilih Bapak Prabowo, seandainya Bang Vasko Ruseimy calon Gubernur dari Gerindra berpasangan dengan PAN tentu saya juga berpasangan dengan PAN biar matching, kalau nantinya Gerindra berpasangan dengan PKS maka saya juga akan berpasangan juga dengan PKS karena saya ingin membangun Tanah Datar yang terbaik dan istimewa di Sumatra Barat,”ujarnya.

Ia menambahkan, jika ada yang klaim ini klaim itu, Gerindra bukan Partai murahan gerindra itu partai besar dan mempunyai kader yang banyak, serta harus melalui proses dan mekanisme terutama yang banyak jiwa korsanya di Gerindra.

“Tanah Datar memiliki putra putra terbaik yang ingin dan mempunyai niat untuk membangun ada pak Richi, ada Pak Eka, ada Pak Budiman, ada pak Suherman semuanya terbaik, dan tidak tertutup kemungkin saya berpasangan dengan salah satu dari mereka,” jelas Putra asli Tanah Datar ini.

Selanjutnya, putra Nagari Padang Magek itu menyampaikan jika tokoh tokoh politik harus menjaga etika politik, menurutnya kalau rumah kawan kita naiki tentu kawan akan naik juga kerumah kita dengan perlakuan yang sama.

“Politik itu dinamis bisa saja Dodi Hendra berpasangan dengan siapa saja atau dengan yang lainnya, dan itu tentu perlu di garis bawahi Dodi Hendra merupakan kader dari Gerindra kader Hambalang terbaik 2022, namun yang pasti kita siap dengan siapa saja berpasangan sesuai dengan arahan Bapak Prabowo Subianto dan ketua DPP Vasko Ruseimy dan ketua DPW Gerindra Sumbar Abang Andre Rosiade, ” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest