Jumat, September 29, 2023

Paskibraka Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023 Resmi di Kukuhkan

Must read

PULANG PISAU ,dutametro.com.-Paskibraka Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023 Resmi di Kukuhkan.Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Tonny Harisinta memimpin langsung acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023, bertempat di Aula Bappedalitbang ,Selasa (15/8/2023) Sore.

Pada kesempatan tersebut Sekda mengatakan, para anggota paskibraka Kabupaten Pulang pisau yang telah dikukuhkan sudah melalui tahapan pelatihan baik dari TNI maupun Polri selama kurang lebih 9 hari, terhitung sejak tanggal 7 Agustus 2023 sampai detik ini kalian di kukuhkan.

Dan sudah pasti pada masa latihan telah ditanamkan banyak hal oleh para pelatih terkait dengan Patriotisme,berjiwa besar serta memiliki rasa kecintaan kepada bangsa dan negara , dan yang utama mampu men Dharma Bhaktikan segala jiwa dan raga sebagai penerus generasi dalam mengisi kemerdekan Negara Republik Indonesia .

” Perlu diketahui bersama bahwa tidak semua pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Pulang Pisau ini memiliki kesempatan dan diberikan tugas mulia menjadi Pasukan Pengibar bendera pusaka (Paskibraka) , tugas yang kalian pada HUT RI ke-78 nanti merupakan tugas yang berat tetapi sangat mulia mengingat Itu hari bersejarah bagi kemerdekaan bangsa kita” ungkapnya.

”Hari ini kalian yang hadir disini khususnya para anggota Paskibraka telah resmi menjadi pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023, yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti”, tutupnya.

Setelah proses kegiatan pengukuhan paskibraka selesai dilaksanakan Sekda secara simbolis menyematkan lencana pengukuhan kepada pemimpin upacara.
( RD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article