Kamis, April 25, 2024

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Jemput Aspirasi Masyarakat Koto Besar Serta Berikan Motivasi Kepada Siswa SDN 07 Koto Besar

Must read

Kegiatan temu ramah dalam rangka tatap muka bersama majelis guru serta wali murid dari siswa siswi SDN O7 Koto Besar disambut baik oleh Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya sekaligus Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi). Pasalnya dalam acara tersebut Pariyanto,S.H memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak yang akan mengikuti turnamen bola ke Sawangan Depok Jawa Barat. Selasa,13/09/2022.

Selain memberikan motivasi, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H juga mengatakan bahwa Tahun Anggaran 2023 nanti akan memberikan bantuan kepada SDN 07 Koto Besar yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan pagar sekolah. Hal ini dijelaskan langsung oleh Pariyanto,S.H saat memberikan sambutan dalam kegiatan temu ramah keluarga besar SDN 07 Koto Besar.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya yang didampingi oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Koto Besar sekaligus Pj Wali Nagari Koto Tinggi Rohmad,S.AP, Ketua Bamus dan Sekretaris Nagari juga lakukan peninjauan akses jalan dari Nagari Koto Tinggi menuju PT. Silago Makmur Plantation (SMP). Selanjutnya peninjauan akses jalan juga dilakukan di Jalan Poros Tanjung Batung ke Jorong Suka Maju dan Gedung Suluk Thorikhoh.

“Semoga kedepannya akses jalan ini dapat digunakan kembali oleh masyarakat yang ingin beraktivitas baik itu ke sekolah, pasar, puskesmas/rumah sakit maupun aktivitas lainnya.” Tutur Pariyanto,S.H

Selain peninjauan akses jalan, Pariyanto,S.H juga kunjungi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jamur Tiram milik salah satu penduduk Kecamatan Koto Besar. Peninjauan ini menjadi bukti dukungan yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Dharmasraya kepada masyarakat yang memiliki usaha rumahan agar selalu produktif dalam menghasilkan produk usaha dan lapangan kerja bagi Masyarakat Kabupaten Dharmasraya kedepannya.

“Semoga UMKM yang ada di Kabupaten Dharmasraya dap

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article