Jumat, Maret 29, 2024

TP-PKK Pulpis Bantu Pemerintah Percepat Penanggulangan Stunting

Must read

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pulang Pisau (Kab.Pulpis) sebagai Mitra Pemerintah dalam mempercepat pembangunan Daerah, antara lain membantu pemerintah dalam Percepatan Penanggulangan Stunting.

Melalui Kelompok Kerja (Pokja) 1 TP PKK Kab.Pulpis memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) sosialisasi dan edukasi pencegahan pernikahan usia anak dalam rangka menurunkan angka stunting menuju keluarga yang sejahtera bertempat di Gedung Wanita Sumbu Kurung, Senin (14/11/2022)

Kegiatan Bimtek di buka oleh Ketua TP PKK Kab.Pulpis Ny.Sari Parwati Tony Harisinta didampingi Sekretaris TP PKK Kab.Pulpis Ny. Reny Damayanti Edy Purwanto beserta anggota TP PKK Kabupten Pulang Pisau

Hadir sebagai Narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau drg.Sopiyah dan diikuti pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada Kecamatan Kahayan Hilir.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kab.Pulpis Ny.Sari Parwati Tony Harisinta menyampaikan kepada peserta Bimtek diharapkan dapat berperan serta membantu pemerintah untuk menekan angka pernikahan usia anak dalam rangka menurunkan angka stunting di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau

“Penurunan angka stunting dapat diterapkan dengan cara memberikan pengertian kepada orang tua atau teman seusianya dampak dari pernikahan di usia muda,” ujar Ketua TP PKK secara singkat (Foto : TP PKK Pulpis/MC. Pulang Pisau/RAP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article